Sukses

Dua Produk Baru Pertamina untuk Dapur Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Zaman terus berubah, begitu pula kehidupan. Mungkin sudah tidak asing di telinga kita, akhir-akhir ini sering mendengar istilah dapur minimalis. Dapur dengan konsep nyaman, bersih, mungil, dan penuh dekorasi cantik. Dapur yang jauh dari kata berantakan, kotor, dan terpojokkan di belakang rumah. 

Banyak kita jumpai, saat ini penempatan dapur semakin terbuka dan menyatu dengan ruangan inti di satu rumah. Oleh karena itu, menjadi salah satu alasan PT Pertamina kembali meluncurkan produk terbarunya. Produk tersebut diberi nama Bright Gas. Diharapkan, Bright Gas dapat menunjang kebutuhan rumah tangga yang memiliki dapur berkonsep minimalis.

Produk yang memiliki slogan “Ceriakan Kehangatan Keluarga” ini memiliki dua warna cerah, yaitu merah muda dan ungu. Selain itu, terdapat tiga ukuran berat, yaitu 12 Kg dan 5.5 Kg, serta 220 gram.

Ada beberapa kelebihan di produk terbaru Pertamina, antara lain terdapat tanggal kadaluarsa di kepala tabung dan teknologi Double Spindle Value System (DSVS), sticker petunjuk penggunaan tabung, lebih hemat, serta kemasan yang lebih ringan, dan praktis. Selain itu, produk Bright Gas dapat dipesan pelanggan langsung ke Pertamina melalui telepon 1-500-000, dan produk langsung dapat diantar ke rumah.

Konsumen dapat dengan mudah menemukan Bright Gas di agen LPG, Indomaret, dan SPBU di seluruh Indonesia. Bright Gas dikhususkan oleh Pemerintah dan Pertamina untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Harapannya, Bright Gas dapat menjadi pengganti gas 3 Kg untuk masyarakat menengah ke atas. Masih banyak masyarakat mampu yang menggunakan gas 3Kg sebagai gas subsidi pemerintah untuk masyarakat bawah.

“Bright Gas menjadi gas alternatif Pertamina untuk masyarakat menengah ke atas agar mereka tidak membeli gas 3 kilo yang menjadi subsidi pemerintah untuk masyarakat kalangan bawah. Bright Gas sangat cocok untuk masyarakat menengah ke atas yang memilki dapur minimalis ataut inggal di apartemen,” pungkas Adiatma Sardjito, selaku VP Corporate Communication Pertamina saat ditemui dalam satu acara di kawasan Thamrin–Jakarta Pusat.

 

Penulis:

Usman Islamy M - Universitas Muhammadiyah Jakarta

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pertamina Beri Kejutan ke Pelanggan Pertamax Cs di 52 SPBU
Artikel Selanjutnya
Konsumsi Premium di Kalimantan Kian Tergerus