Sukses

Cantiknya Pantai Atuh, Destinasi Eksotis yang Tersembunyi di Bali

Liputan6.com, Bali - Tak heran kalau Bali selalu menjadi pilihan utama saat mencari destinasi liburan. Memang, ada banyak tempat wisata menyenangkan yang bisa kamu kunjungi di Pulau Dewata. Mulai dari tempat yang legendaris hingga hits, semua ada di sana.

Salah satu tempat wisata yang sedang naik daun di Bali adalah Pantai Atuh yang berada di Nusa Penida. Kecantikannya bahkan sudah dikenal oleh traveler lokal maupun mancanegara. Tak seperti pantai-pantai lain di Bali, Pantai Atuh terhitung masih sepi pengunjung meskipun namanya sudah dikenal.

Kemungkinan besar penyebabnya adalah karena pantai yang berlokasi di Desa Pejukutan, Nusa Penida, ini cukup jauh dengan permukiman warga dan akses menuju ke sana pun terhitung sulit.

Kamu butuh waktu sekitar 45 menit dengan berjalan kaki atau naik motor untuk bisa sampai ke sana. Saat menuju pantai ini, bersiap-siaplah untuk menghadapi jalan yang rusak, tebing curam, dan jalur yang berkelok-kelok.

Meski tantangan yang akan dihadapi terlihat cukup berat, kamu enggak akan menyesal ketika sampai di pantai tersebut. Sebab, pemandangan alam nan cantik dan eksotis akan kamu temui di sana.

 

1 dari 2 halaman

Melepas Penat di Pantai Atuh Bali

Kamu yang membutuhkan ketenangan untuk melepas stres pasti akan merasa damai ketika berada di sana. Suasananya sangat tenang karena tak banyak pengunjung yang datang ke pantai ini.

Sejauh mata memandang, hanya ada lanskap pantai berpasir putih dengan laut biru yang jernih, tebing yang megah, serta pohon-pohon yang asri.

Bersantai menikmati semilir angin ditemani dengan suara deburan ombak pasti akan membuat perasaan kamu semakin teduh.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
7 Wisata Alam Eksotis yang Paling Instagenic di Makassar