Sukses

Kepribadian Dilihat dari 6 Bentuk Dagu, Orang seperti Apa Kamu?

Ada banyak cara untuk melihat kepribadian. Salah satunya bisa melalui bagian dagu pada wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kali bertemu dan mengobrol dengan orang lain, kita pasti selalu memperhatikan wajah mereka. Lebih dari itu, ternyata kita juga bisa melihat kepribadian seseorang dari bentuk dagu orang tersebut.

Berikut enam bentuk dagu yang bisa mengungkapkan sisi kepribadian seseorang.

1. Dagu kotak

Orang dengan bentuk dagu seperti ini selalu menarik perhatian banyak orang. Sayangnya, kamu dikenal sebagai orang yang keras kepala.

Kamu tidak suka bertele-tele sehingga akan berbicara langsung pada intinya. Kamu juga sulit diajak kompromi saat menginginkan sesuatu. Itu sebabnya banyak orang memilih untuk tidak berurusan dengan orang yang memiliki dagu seperti ini.

2. Dagu yang kecil dan pendek

Orang yang memiliki dagu dengan ciri-ciri seperti ini dipercaya memiliki sifat yang sensitif. Kamu tidak akan takut atau segan menunjukkan emosimu ketika seseorang memberikan komentar tentangmu.

Kamu juga cenderung cepat marah. Namun, kamu juga bisa jadi orang yang menyenangkan dan suka sekali bergosip.

3. Dagu panjang

Dagu panjang terkenal sebagai orang yang artistik dan lebih ekspresif. Kamu selalu bersikap setia, penuh perhatian, dan simpati terhadap orang lain.

Jika orang-orang di sekelilingmu sedang memiliki masalah, kamu akan benar-benar peduli terhadap masalah mereka. Tak heran jika, orang dengan jenis dagu seperti in akan lebih mudah mendapatkan teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Dagu bulat

Orang yang memiliki dagu ini diindikasikan sebagai orang yang mudah berteman. Kepribadianmu terlihat selalu mendukung orang-orang di sekitarmu.

Selain baik dan ramah, kamu yang memiliki dagu ini juga dikenal pekerja keras. Meski begitu, kamu lebih suka menjadi bagian dari anggota daripada menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok.

5. Dagu yang menonjol atau menjorok keluar

Orang yang memiliki jenis dagu seperti ini punya energi yang besar. Mereka bisa percaya diri saat menemui hal-hal baru yang ia temukan. Mereka juga terkenal sangat tegas ketika bekerja.

Selain itu, kamu juga ambisius dan memiliki semangat yang tinggi untuk mencapai suatu hal sehingga cocok dijadikan sebagai pemimpin. Dalam percintaan, kamu orang yang tak setia terhadap pasangan.

6. Dagu surut

Orang yang memiliki dagu ini kebalikannya dari dagu menonjol. Kamu justru lemah, tidak tegas, dan sulit melaksanakan tujuan.

Kamu juga lebih dikenal dengan kepribadian yang mudah saat melakukan diplomasi, berkompromi dan dapat mendamaikan suasana dalam situasi apa pun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.