Sukses

Top 3: Kelainan Langka Ubah Tubuh, Rok Pendek Siswi Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Banyak manusia yang hidup dengan [kelainan tubuh](3147860/ ""). Beberapa kelainan itu pun bisa berdampak buruk bagi kesehatan manusia. Bahkan ada yang bisa membuat penderitanya meninggal.

Namun, ada pula kelainan pada tubuh yang sangat jarang terjadi atau langka. Seperti lidah geografis atau lidah peta yang merupakan kondisi adanya pola yang yang tidak teratur pada lidah. Biasanya terdapat garis-garis putih atau bentuk-bentuk aneh bewarna kemerahan pada lidah. 

Artikel seputar lidah peta dan kelainan-kelainan langka lain yang bisa mengubah bentuk tubuh manusia menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan sejarah di balik rok pendek siswi-siswi di Jepang mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar garam mandi beraroma ayam yang dibuat restoran cepat saji, pada urutan ketiga teropuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 6 Kelainan Langka Ini Mengubah Tubuh Manusia, Apa Saja?

Semua manusia memang diciptakan secara unik. Namun, beberapa keunikan fisik tubuh pada foto di bawah ini merupakan kondisi kelainan yang terbilang langka pada tubuh kita.

Berikut lima kondisi kelainan yang merubah fisik sesorang, seperti dilansir dari Shared, Jumat (3/11/2017).

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Terungkap, Ini Sejarah di Balik Rok Pendek Siswi di Jepang

Ada hal yang selalu menarik dari Negara Sakura Jepang. Remaja perempuan di sana memang identik berpenampilan imut dengan menggunakan seragam sekolah. Kebanyakan sekolah di Jepang ternyata sengaja mendesain seragam sekolah dengan modis, salah satunya seperti rok.

Namun, apakah kamu pernah berpikir mengapa remaja perempuan di sana selalu mengenakan rok pendek?

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. HomeCitizen6Hits Restoran Cepat Saji Ini Buat Garam Mandi Beraroma Ayam Goreng

Sebagian dari kita, khususnya yang tinggal di perkotaan pasti pernah mengunjungi tempat makan cepat saji. Setiap ke restoran cepat saji, kita selalu mencium aroma harum dari masakan mereka. Namun, kali ini salah satu waralaba makanan cepat saji mengeluarkan produk yang membuat kita beraroma ayam goreng.

Kentucky Fried Chicken (KFC) salah satu waralaba yang mendunia itu baru-baru ini bekerja sama dengan perusahan Village Vanguard dari Jepang. Mereka menciptakan sebuah paha ayam yang dapat melebur di air hangat. Paha ayam ini membuat penggunanya akan berbau ayam goreng setelah mandi.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Bukan Sekedar Ukuran, Ini 7 Fakta Unik Payudara
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen