Sukses

Rudi Agustian Juara Baru One Pride MMA Indonesia

One Pride MMA Indonesia Fight Night 14, Sabtu (04/11/2017) melahirkan Rudi Ong sebagai juara baru One Pride MMA.

Liputan6.com, Jakarta One Pride MMA Indonesia Fight Night 14 yang berlangsung digelar di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (04/11/2017) telah melahirkan juara baru kelas terbang, Rudi Agustian fighter asal camp Pitbull – Golden, Tangerang. Sementara pada laga kelas welter Rudi Gunawan atau yang sering di sapa Ahong sukses mempertahankan sabuknya dengan kemenangan cepat.

One Pride tadi malam juga menjadi momen spesial bagi Paul Lumihi Juara Nasional One Pride MMA Indonesia Kelas Bulu. Sabuk Juara Abadi pertama One Pride resmi diberikan kepada Paul Lumihi berkat hattricknya mempertahankan sabuk juara.

Laga kelas welter antara Ahong melawan petarung Tiger Shark, Zuli Silawanto, dimenangkan oleh Ahong hanya dalam waktu 15 detik, dengan teknik striking andalanya. Sejak wasit memulai laga, Ahong langsung memberikan pukulan dan tendangan ke arah Zuli. Hingga akhirnya pukulan keras Ahong tepat mengenai rahang Zuli dan membuat Zuli terpaksa menyerah di ronde pertama. Pertarungan itu menambah rekor tak terkalahkan Ahong (6-0) di One Pride MMA Indonesia.

Pertarungan yang tidak kalah sengit juga tersaji di laga perebutan sabuk juara kelas terbang yang mempertemukan Sang Juara bertahan Suwardi melawan Rudi Agustian. Laga yang berlangsung ketat selama 5 ronde ini membawa Rudi Agustian menjadi juara baru One Pride MMA kelas terbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemenangan ini membuat Rudi semakin optimis dengan karirnya di One Pride. “Saya siap menghadapi siapapun yang akan menjadi lawan saya kedepannya,” kata Rudi melalui press release yang diterima Liputan6.com.

Munculnya juara-juara baru pada laga perebutan sabuk juara One Pride MMA mendapat tanggapan positif dari Ardiansyah Bakrie, selaku Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia. Menurutnya hal ini membuktikan persaingan antar fighter di One Pride MMA Indonesia semakin ketat dan merata.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini