Sukses

Top 3: Perubahan Wanita Pecandu, Cemilan Tradisional dari Tanah

Liputan6.com, Jakarta - Tidak perlu dibantah lagi bahwa narkoba punya dampak buruk bagi setiap pecandunya. Sebut saja badan yang kurus kering atau daya ingat yang terus melemah. Bahkan mengkonsumsi narkoba juga bisa membuat nyawa melayang.

Makanya, hidup pengguna narkoba bisa lebih baik jika barang haram itu dia tinggalkan. Seperti sejumlah wanita yang mengalami peruibahan drastis setelah meninggalkan narkoba.

Artikel seputar perubahan drastis 6 wanita sebelum dan sesudah jadi pecandu menjadi yang paling populer di kanal CItizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang camilan dari tanah di Meksiko yang bisa dimakan mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti, artikel seputar pengobatan tradisional ekstrem zaman dahulu, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Perubahan Drastis 6 Wanita Sebelum dan Sesudah Jadi Pecandu

Narkoba memang punya pengaruh besar untuk mengubah hidup pemakaiannya. Selain membuat kecanduan, efeknya juga dapat menyebabkan nyawa melayang sia-sia. Namun, ada saja pecandu yang berubah drastis setelah dirinya berhenti mengkonsumsi narkoba.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Chogosta, Camilan Tradisional dari Tanah yang Bisa Dimakan

Makan tanah bukanlah hal yang wajar untuk dikonsumsi. Namun beda dengan daerah lainnya. Di Jaltipan, Veracruz, Meksiko ada bola tanah yang bisa dimakan dan biasa dikonsumsi penduduk lokal.

Bola tanah itu biasanya disebut dengan Chogosta. Makanan tradisional itu dipercaya terbuat dari tanah yang telah disentuh oleh para dewa. Maka dari itu, makanan tersebut tidak bisa dibuat dengan sembarang tanah.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Ngeri, Ini 5 Pengobatan Tradisional Paling Ekstrem Zaman Dahulu

Pengobatan pada zaman kuno hadir sebagai bagian dari sejarah perkembangan medis yang lebih modern sampai saat ini. Kerap kali pengobatan zaman dulu menggunakan bahan dan cara yang tidak masuk di akal sehingga membuat kita bersyukur hidup di zaman ini.

Untuk mengetahui pengobatan kuno, berikut ini beberapa pengobatan medis kuno yang mengerikan dan aneh.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills