Sukses

Bright Gas, Sahabat Tepat Rumah Tangga Anda

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu mendambakan kesejahteraan dalam hidupnya. Kebutuhan sandang, pangan dan papan sudah seharusnya tepenuhi, demi tercapainya kesejahteraan itu.

Namun, kebutuhan rumah tangga seperti tak ada habisnya. Oleh karenanya, penting untuk memilih beragam produk secara tepat dan bijak. Terutama produk yang digunakan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Sebut saja, tabung gas yang menjadi kebutuhan pokok untuk memasak.

Bicara tabung gas, kata ‘elpiji’ tentu sudah sangat melekat di benak kita. Ya, gambaran tabung ukuran sedang berwarna biru atau ukuran kecil berwarna hijau. Namun sejak PT Pertamina meluncurkan Bright Gas, gambaran tabung gas kini tak hanya sebatas biru dan hijau.

Bright Gas hadir dengan pilihan warna menawan, yaitu ungu dan pink fuschia. Kedua warna cantik ini hadir sebagai jawaban atas keinginan konsumen yang dipilih berdasarkan hasil survei. 

Selain warna, Bright Gas juga hadir dengan ukuran beragam. Ada tiga ukuran untuk berat tabung Bright Gas ini, yaitu Bright Gas 12 Kg, Bright Gas 5,5 Kg, dan Bright Gas Can untuk pemakaian kompor portable 200 gr.

Tidak hanya penampilan, Bright Gas dilengkapi beragam keunggulan, baik dari segi keamanan, kenyamanan, sampai segi harga. Hadir dengan fitur katup ganda, menjadikan tabung gas ini dua kali lebih aman untuk mencegah kebocoran.

Tabung Bright Gas tergolong ringan sehingga nyaman saat dijinjing. Masalah yang seringkali ditemui saat ibu rumah tangga kesulitan mengangkat tabung gas, kini terjawab sudah. Selain kualitas, pertimbangan lain yang diutamakan ketika memilih produk adalah harga. Tak usah khawatir soal harga, karena semua keunggulan dapat dinikmati dengan harga isi ulang yang sangat terjangkau. Yuk, segera jadikan Bright Gas sahabat tepat rumah tangga Anda!

 

Penulis:

Linda Sugianto - Binus University

Finalis Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis
Artikel Selanjutnya
Saat Merenovasi Dapur, Hindari Kesalahan Seperti ini!