Sukses

Bright Gas, Hadir Sebagai Jantung Rumah yang Indah

Liputan6.com, Jakarta Rumah sudah seharusnya menciptakan suasana kebersamaan yang dapat membangkitkan semangat hidup. Berlibur dengan keluarga, berbincang bersama anak-anak, dan paling penting selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga. Termasuk menciptakan rumah nyaman dengan dekorasi yang juga nyaman.

Dapur menjadi salah satu titik kehidupan keluarga. Menyajikan santapan lezat dan bergizi untuk keluarga dengan bumbu kasih sayang. Sehingga dapur yang hanya dipakai untuk memasak juga baik untuk diberikan dekorasi yang indah pula. Seperti yang dikatakan Miranti Andi Kasim, Co-founder livingloving.net yang mengatakan, “dapur adalah jantung rumah.”

Miranti Andi Kasim, seorang Blogger yang membahas tentang tutorial DIY (Do It Yourself), ide dekorasi rumah, dan berbagai inspirasi tentang produk atau seseorang, membagikan pengalamannya tentang mendekor dapur, rumah, dan juga pemilihan warna tembok. Ia sering memilih warna putih untuk tembok karena nuansanya bisa diganti-ganti sesuai dengan pajangan.

SoDapur juga perlu diperhatikan. Untuk selalu memberikan kehangatan bagi keluarga, Miranti memilih Bright Gas ukuran 12 Kg sebagai salah satu pendukungnya. Bagi Miranti, Bright Gas dapat menghasilkan makanan lezat dan semakin enak pulang ke rumah. Bright Gas memberikan warna nyentrik, yaitu pink fuschia dan ungu. Cocok untuk mendukung dekorasi dapur agar lebih indah dilihat.

Bright Gas memiliki tiga ukuran berat, yaitu 12 Kg, 5,5 Kg, dan 220 gram. Memiliki beberapa keunggulan yang tidak dipunyai produk elpiji Pertamina lainnya, seluruh tabung Bright Gas dilengkapi katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System), hal itu membuatnya dua kali lebih aman dari kebocoran. Jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tetapi akan tertahan oleh katup pengaman yang lain.

Dua pilihan warna yang cantik pink fuschia dan ungu, membuat suasana masak di dapur jadi lebih ceria dan menyenangkan. Menggunakan dan mememasang Bright Gas pun tidak lah sulit. Tabung Bright Gas dilengkapi stiker petunjuk penggunaan yang mempermudah konsumen dalam menggunakannya. Bright Gas, menjadi pilihan banyak orang dengan kemudahan yang ditawarkan.

 

Penulis:

Irishta Tamzil - Binus University

Finalis Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mahalnya Gaun Raisa Seharga DP Rumah Dua Lantai
Artikel Selanjutnya
Mau Rumah Rp 140 Jutaan Plus Diskon Besar? Datang ke Pameran Ini!