Sukses

Bright Gas, Si Pink yang Mampu Menghangatkan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Pertamina kini menghadirkan produk unggulan terbarunya untuk bahan bakar memasak. Jika dulu hanya identik dengan tabung LPG 3 Kg dan 12 Kg, sekarang hadir tabung gas pink untuk menghangatkan keluarga.

Si Pink ini adalah Bright Gas yang siap menemani memasak dirumah. Pertamina tak henti berinovasi dan memberi solusi bahan bakar berkualitas ramah lingkungan. Hal itu sebagai wujud kepedulian Pertamina terhadap masyarakat Indonesia.

Bright Gas merupakan varian produk LPG dari Pertamina non-subsidi, hadir dalam kemasan 12 Kg, 5 Kg, dan 220 gr (Bright Gas Can/Portable) yang mulai dipasarkan ke seluruh pelosok negeri. Kehadiran Bright Gas memberikan pilihan kepada masyarakat untuk produk LPG yang "Lebih Aman, Irit, dan Lebih Berwarna" baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun usaha.

Bright Gas menjadi inovasi baru yang memiliki keunggulan, antara lain lebih aman digunakan karena memiliki teknologi Double Spindle Valve System (DSVS). Selain itu, Bright Gas juga punya fitur keamanan segel resmi Pertamina yang menjamin kualitas LPG maupun isi LPG dalam tabung. Oleh karenanya, Anda tidak perlu repot lagi untuk mengecek ulang. Bright Gas mudah diperoleh karena memiliki layanan antar melalui kontak Pertamina 1500 000. Tak kalah penting, mudah proses pemasangannya karena seluruh tabung dilengkapi stiker petunjuk penggunaan.

Bright Gas hadir dengan dua varian warna, yaitu Pink dan Ungu. Kehadirannya di dapur dapat memperindah suasana dan keceriaan memasak. Kualitas Bright Gas pun terjamin, karena komposisinya sebagian besar terdiri dari gas Propane (C3H8) dan Butane (C4H10) yang telah memenuhi standar dan mutu (Spesifikasi) Bahan Bakar Gas Sesuai SK Dirjen Migas No.26525.K/10/DJM.T/2009.

Sarah Azzahra Rilyadi, salah satu staf di Pertamina mengatakan, “tak perlu khawatir dengan Bright Gas, lebih aman dan nyaman. Harga Bright Gas juga terjangkau dan hemat dibandingkan LPG lainya. Sudah saatnya beralih ke Bright Gas.”

Kini, masyarakat tak perlu ragu beralih ke Bright Gas, karena lebih aman, lebih nyaman dan lebih terjangkau.

 

Penulis:

Heri Kurniawan - Universitas Pertamina

Finalis Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos