Sukses

Bright Gas, Pilihan Aman Keluarga Cerdas

Liputan6.com, Jakarta Dahulu, perkara ganti gas bukan perkara mudah untuk ibu rumah tangga. Tabung yang besar tak bisa dibawa sendiri. Tabung yang kecil, terlalu singkat masa pakainya dan bukan untuk masyarakat mampu. Tak jarang pula, pemasangan gas terkadang meminta bantuan suami, tetangga, bahkan satpam. Meskipun sudah menjadi rutinitas, rasa takut terhadap gas masih menggelayut di antara kita.

Pertamina punya cara apik untuk mengatasinya. Untuk informasi, saat ini elpiji 3 Kg yang mulanya menyasar masyarakat kurang mampu justru disalahgunakan oleh berbagai kalangan. Pengawasan sudah dilakukan, namun semua kembali ke hati nurani. Jadi kira-kira, upaya apa yang dapat membuat masyarakat, terutama ibu-ibu, beralih dari elpiji 3 Kg?

Berdasarkan hasil riset, keluarga membutuhkan tabung yang ringan, praktis, dan terjangkau harganya. Tabung 12 Kg dirasa memberatkan bagi warga yang tinggal di apartemen bertingkat dengan ruang gerak terbatas. Frekuensi memasak juga tak sesering dahulu. Lalu, warna pink muncul sebagai warna yang paling digemari kaum hawa. Oleh karena itu, lahir lah Bright Gas yang kini sudah tersedia hingga pelosok daerah dan tersedia juga dengan warna ungu.

Selain warna yang menarik, Bright Gas juga memiliki kelebihan. Bentuk tabungnya modern sehingga tak mengganggu keindahan dekorasi dapur. Dilengkapi teknologi katup ganda, dan harga lebih murah. Jika Bright Gas tidak tersedia di mini market, maka Anda juga dapat membelinya di beberapa SPBU terpilih atau menghubungi 1500-000.

Kini, ibu-ibu bisa senang dengan kehadiran Bright Gas, karena tak perlu takut ketika gas yang lama sudah harus diganti. Tabungnya juga dapat diangkut dengan mudah. Terpenting, dengan membeli Bright Gas berarti Anda sudah membantu negara untuk berkembang. Anda juga tak perlu khawatir akan kualitas, karena Bright Gas menawarkan performa premium dengan harga sesuai kantong.

 

Penulis:

Debby Marietta - Universitas Prasetiya Mulya

Finalis Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
4 Cara Agar Cepat Kaya dan Punya Banyak Rumah!
Artikel Selanjutnya
5 Tips Sukses Buka Bengkel Motor untuk Pemula