Sukses

Ini Wejangan Warganet untuk Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Liputan6.com, Jakarta - Putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu akhirnya resmi dipersunting Bobby Nasution, pada Rabu (8/11/2017), pukul 08.50 WIB di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Momen bahagia pernikahan Kahiyang-Bobby pun menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Banyak dari warganet menuturkan ucapan selamat untuk pasangan yang baru sah menjadi suami istri itu.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com, linimasa Twitter hingga kini dibanjiri dengan cuitan wejangan dari warganet untuk kedua mempelai. Banyak dari warganet mendoakan agar Kahiyang dan Bobby saling melengkapi dan tetap sederhana setelah menjadi suami istri.

 

1 dari 2 halaman

Jadi trending topic Twitter

Tampak pula berbagai tagar yang digunakan warganet, seperti #JokowiMantu dan #HappyWeddingKahiyangBobby untuk memeriahkan momen Jokowi Mantu di linimasa. 

Saking banyaknya cuitan yang membanjiri linimasa, perbincangan mengenai pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar #JokowiMantu bahkan berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Selamat menempuh hidup baru Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Sini.