Sukses

Top 3: Bocah Nikahi Ibu Sendiri, Pemakaman Tercantik Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengagetkan datang dari Kota Xinfa, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok. Seorang bocah 4 tahun bernama Baobao menikahi ibu kandungnya sendiri.

Namun, alasan Bao menikahi ibunya ternyata sangat mengharukan. Bocah yang ternyata menderita kanker itu menilai, sang ibu sebagai wanita tercantik di dunia. Makanya, dia ingin terus hidup selamanya bersama ibunya itu.

Artikel yang mengisahkan pernikahan ibu dan anak itu pun menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang sejumlah komplek pemakaman tercantik di dunia mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar kombinasi makanan yang harus dihindari karena bisa merusak badan, pada urutan ketika terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Bocah Pengidap Kanker Nikahi Ibunya Sendiri, Alasannya Bikin Haru

Kabar seorang bocah laki-laki berusia empat tahun yang menikahi ibunya sendiri di Kota Xinfa, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok, membuat warganet heboh. Namun, pernikahan yang dilangsungkan pada 01 November lalu itu memiliki kisah mengharukan di baliknya.

Bocah bernama Baobao itu didiagnosis mengidap leukemia limfatik akut dua tahun lalu. Sayangnya, sejak April lalu, kondisinya makin memburuk dan dokter memperkirakan usianya tak akan panjang.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. 7 Pemakaman Tercantik di Dunia, Ada di Indonesia Juga

Area pemakaman mungkin jadi tempat yang tak menyenangkan bagi banyak orang. Kesan horor dan angker seringkali menghantui setiap kali kamu melangkahkan kaki ke sana.

Namun, hal seperti ini enggak akan kamu rasakan ketika mampir ke beberapa tempat yang dijuluki sebagai kuburan tercantik di dunia. Selain untuk memakamkan jenazah, tempat ini juga dijadikan sebagai destinasi wisata unggulan lho.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Merusak Badan, 6 Kombinasi Makanan Ini Harus Anda Hindari

Kita semua tahu bahwa kesehatan kita tergantung pada makanan yang kita pilih. Itu sebabnya, tak hanya enak, makanan yang Anda konsumsi juga harus bagus untuk tubuh.

Namun terkadang, kombinasi bahan yang salah dapat merusak semua manfaat kesehatan yang ingin Anda peroleh. Karena itu, Anda harus tahu kandungan makanan tersebut.

Melansir dari Bright Side, berikut kombinasi makanan yang sebaiknya Anda hindari.

Selengkapnya..