Sukses

Kecanduan Bensin, Monyet Ini Kuras Habis Tangki Motor di Parkiran

Liputan6.com, India - Perilaku binatang memang tidak bisa kita tebak. Butuh waktu lama agar kita bisa memahami maksud mereka. Namun, kejadian kali ini akan membuat kita geleng-geleng kepala.

Monyet ini tidak seperti monyet lainnya yang suka memakan buah-buahan. Monyet ini kecanduan bensin dan menolak saat dikasih buah-buahan.

Kondisi tersebut terjadi pada seekor monyet dari Panipat, India. Pedagang yang memiliki gerai toko di Isaar Bazaar, merasa kebingungan karena bensin motornya selalu terkuras habis. Bukan hanya sekali, kejadian itu telah terjadi berkali-kali.

Peristiwa itu tentu membuat para pedagang heran dan geram karena kesulitan untuk mengetahui pencurinya.

Untuk mengetahui siapa pelakunya, mereka kemudian mencoba merekam saat motor tengah terpakir di depan toko. Setelah seharian menuggu, ternyata pelaku yang mencuri bensin motor itu adalah seekor monyet.

Monyet itu tertangkap kamera sedang mencabut selang bahan bakar, lalu meminum bensin dari kendaraan tersebut.

1 dari 2 halaman

Meski Kecanduan Bensin, Monyet Itu Tidak Berbahaya

Para pedagang mengatakan bahwa monyet itu akan duduk di samping sepeda motor dan menunggu hingga suasananya sepi. Setelah dirasa sepi, monyet itu langsung mencuri bensin sepeda motor yang terparkir.

"Monyet itu jelas kecanduan bensin. Monyet itu menolak dan tidak memakan buah atau kacang-kacangan yang diberi pengunjung ataupun pedagang," kata Gaurav Leekha, salah satu pengelola tempat tersebut.

Leekha menambahkan, meskipun mencuri dan meminum bensin, monyet itu tidak berbahaya bagi orang di sekitarnya.

Para pedagang mengatakan monyet tersebut akan berhenti menargetkan sepeda motor mereka setelah berulang kali diusir dari tempat parkir.

Penulis:

Reza Sugiharto 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: