Sukses

Bikin Perbandingan Foto Jadul dan Zaman Now, Keluarga Ini Viral

Keluarga ini mengkolase foto zaman dulu dengan foto zaman now. Seperti ini hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu mengharapkan bisa terus hidup sehat dan berumur panjang. Fakta ini benar-benar mencengangkan ketika seorang pengguna Facebook mengunggah foto keluarga yang menampilkan kolase situasi zaman dulu dengan kondisi zaman sekarang alias zaman now. Dalam foto tersebut tampak ada enam orang yang berswafoto dengan latar belakang mobil VW keluaran tahun 1962.

Dalam caption fotonya, pemilik akun Facebook yang diketahui bernama Yoyok Waluyo ini menceritakan bahwa kedua foto keluarga beda masa ini masih dihuni oleh orang yang sama. Ia juga bersyukur bahwa kedua orangtuanya masih diberi kesehatan.

"Same 1962 Beetle... Same people... Alhamdulillah kami semua masih sehat, terutama Ibu dan Bapak...Photo tahun 1974 n 2017...," tulis Yoyok Waluyo dalam keterangan fotonya.

Banyak warganet yang salut dengan foto yang kemudian jadi viral tersebut. Mereka bisa mengulangi pose yang sama pada tempo doeloe sampai zaman now. Dalam kolom komentar, ia menjelaskan anggota keluarganya termasuk sang adik, Suryantoro Prakoso.

Apakah Rumahnya tetap Sama?

Yoyok Waluyo tak pelit menjawab setiap pertanyaan warganet seputar foto keluarganya. Pria berkacamata ini menjelaskan bahwa foto yang di atas adalah foto saat di Jember, sementara yang di bawah adalah rumah keluarga besarnya di Pondok Indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terungkap, Ini rahasia panjang umur keluarga besar Yoyok Waluyo

Tentu saja, banyak keluarga yang berharap bisa seperti keluarga ini. Meski tidak terpikir untuk berswafoto, setidaknya hidup bahagia dengan umur panjang adalah sebuah bonus yang sungguh tak ternilai harganya. Coba tebak, apa rahasianya?

"Alhamdulillah, kami selalu mencoba saling terbuka, transparan, menghormati, menghargai, dan selalu menyempatkan bertemu bersama2 seminggu sekali. Nonton/makan malam/sarapan/ke pasar dan juga saling berusaha menyenangkan lainnya," paparnya menjawab salah satu pertanyaan warganet bernama Jefry C Sandyaga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.