Sukses

Promo Abadi Makan Gratis untuk Mahasiswa UI

Liputan6.com, Jakarta Isabela Waroenk Steak, sebuah warung yang berdiri sejak Februari 2017 kantin Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Nama ‘ISABELA’ yang dipakai bukanlah sekadar nama, melainkan singkatan dari Insya Allah Berkah dan Laris.

Isabela Waroenk Steak buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Ada tiga Menu steak andalan yang ditawarkan di warung ini. Di antaranya chicken steak, beef steak, dan fish steak. Harganya pun terbilang sangat cocok dengan kantong mahasiswa, yaitu antara Rp 13.000 sampai Rp 15.000. Daya tarik yang ditonjolkan oleh warung steak ini, yaitu promo makan gratis untuk mahasiswa dengan kriteria tertentu.

“Saya bukan hanya mau berjualan saja, tetapi juga mau ada segi sosialnya ke mahasiswa,” ungkap Ibu Tati, pemilik ISABELA Waroenk Steak.

Ia kemudian membuat promo abadi makan gratis kepada mahasiswa yang memiliki IP lebih dari 3.9, puasa Senin atau Kamis, yatim, dan mahasiswa yang menjabat sebagai ketua di organisasi kampus. Jika ingin mendapat promo tersebut, mahasiswa perlu mengirim pesan beberapa hari sebelum datang ke tempat ini, sesuai dengan format dan nomor tujuan yang sudah ditentukan.

Isabela Waroenk Steak juga sering memberikan promo tambahan pada peringatan hari tertentu. Misalnya, promo yang berlaku pada saat Hari Valentine yaitu, makan gratis bagi para jomblo. Selain itu, ISABELA Waroeng Steak juga mengadakan promo diskon 17% bagi mahasiwa UI dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Promo tersebut berlaku dari tanggal 17 – 24 Agustus 2017 dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa saat membeli.

Dengan adanya beberapa promo tersebut, pemilik warung pun tidak merasa rugi. Justru ia berharap, kehadiran Isabela Waroenk Steak dapat lebih memotivasi mahasiwa dalam belajar dan berkegiatan di kampus. Untuk mengembangkan usahanya, Isabela Waroenk Steak berencana membuka outlet baru di kampus Institut Pertanian Bogor.

 

Penulis:

Khairunnisa Nirmala Devi - Universitas Indonesia

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
UI Bantu Para Pencari Kerja Lewat Career Expo 2017