Sukses

Ikuti CJA, Darryl Valerian Termotivasi Jadi PR Profesional

Liputan6.com, Semarang Mimpi akan tetap menjadi mimpi bila tanpa melakukan tindakan apapun. Dalam melakukan berbagai tindakan untuk mewujudkan mimpi, kita dapat belajar dari kesalahan, melakukan penyesuaian, dan memosisikan diri agar dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

Kesempatan itu datang kepada Darryl Valerian pada tanggal 3 Agustus 2017 di Kota Semarang. Di hari yang bagi Darryl sebagai hari datangnya peluang itu, ia menghadiri Program Creative Workshop dan Audisi Citizen Journalist Academy.

Darryl begitu bersyukur atas kelolosannya menjadi salah satu finalis Citizen Journalist Academy (CJA) Semarang di bidang Public Relations. Darryl bermimpi untuk menjadi seorang PR Profesional. Bukan sekedar PR yang hanya sebagai juru bicara saja, namun PR yang mampu menjalankan fungsi PR yang sesungguhnya.

Dengan mengikuti program ini, menjadi modal berharga bagi Darryl untuk mewujudkan mimpinya. Berbagai program pelatihan yang diberikan oleh coach yang memang sudah berpengalaman di bidangnya membantu ia belajar lebih dalam tentang Public Relations.

Sebagai finalis kelas Public Relations, Darryl selalu termotivasi untuk menghasilkan karya yang terbaik dari para finalis lain maupun para coach. Hadirnya program CJA ini menjadi batu loncatan bagi Darryl. Di benaknya, program ini sebagai “kamar ganti” dan ia siap terjun di dalamnya untuk menjadi dirinya yang baru.

 

Penulis:

Darryl Valerian Pramudita - Universitas Diponegoro

Finalis Citizen Journalist Academy – Energi Muda Pertamina Semarang

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tulus Semakin Tertantang Jadi Juri Pencarian Bakat
Artikel Selanjutnya
Regulasi Dihapus, Persib Janji Terus Mainkan Pemain Muda