Sukses

Top 3: Foto Sebelum Kematian, Perbandingan Jadul dan Zaman Now

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan satu foto seribu makna, memang sangat tepat. Itu karena, foto bisa dilihat dan dimaknai dari beragam sudut pandang.

Namun, tidak semua foto memberikan gambaran atau latar belakang cerita bahagia. Beberapa diantaranya justru memberi makna yang cukup menyentuh perasaan.

Seperti 8 foto orang yang diambil sesaat sebelum kematian objek foto tersebut. Artikel tentang foto-foto itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Masih seputar foto, artikel yang membandingkan foto-foto jadul dengan foto zaman now mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar Facebook yang meminta penggunanya mengunggah foto telanjang, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Penuh Makna, 8 Foto Ini Diambil Tepat Sebelum Kematian

Momentum terakhir seseorang dapat diabadikan melalui sebuah foto. Dengan foto, semua orang dapat melihatnya walaupun latar belakang cerita yang terakit di dalam foto menunjukkan hal-hal misterius. Berikut delapan foto yang sempat diambil sebelum kematian orang yang berada di dalamnya.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Bikin Perbandingan Foto Jadul dan Zaman Now, Keluarga Ini Viral

Semua orang tentu mengharapkan bisa terus hidup sehat dan berumur panjang. Fakta ini benar-benar mencengangkan ketika seorang pengguna Facebook mengunggah foto keluarga yang menampilkan kolase situasi zaman dulu dengan kondisi zaman sekarang alias zaman now. Dalam foto tersebut tampak ada enam orang yang berswafoto dengan latar belakang mobil VW keluaran tahun 1962.

Dalam caption fotonya, pemilik akun Facebook yang diketahui bernama Yoyok Waluyo ini menceritakan bahwa kedua foto keluarga beda masa ini masih dihuni oleh orang yang sama. Ia juga bersyukur bahwa kedua orangtuanya masih diberi kesehatan.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Facebook Minta Pengguna Unggah Foto Telanjang, buat Apa?

Facebook meminta para penggunanya mengirimkan foto telanjang. Namun Anda tak perlu khawatir, itu bukanlah untuk alasan yang aneh.

Situs media sosial populer ini tengah menggunakan strategi baru untuk memerangi balas dendam dan penyalahgunaan media sosial. Dengan meminta pengguna melaporkan gambar eksplisit tersebut sebelum seorang pelaku memiliki kesempatan untuk mendistribusikan gambar itu tanpa izin.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
7 Hal Paling Aneh di Dunia Ada dalam Buku Misterius Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah 4 Pedang Paling Bersejarah