Sukses

Suami Selingkuh, Istri Mengamuk Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Liputan6.com, Jakarta - Mencurigai pasangan karena perselingkuhan dapat berdampak pada kesejahteraan emosional seseorang. Nah, apa jadinya bila Anda menemukan kebenaran bahwa pasangan Anda berselingkuh di atas pesawat yang tengah terbang?

Dalam sebuah penerbangan, seorang wanita mengamuk saat mengetahui suaminya selingkuh. Akibatnya, pesawat terpaksa mendarat darurat demi keselamatan penumpang lain. Padahal biasanya, pendaratan darurat dilakukan bila kondisi cuaca tak bagus atau kecelakaan lainnya.

Seorang suami, istri, dan anak mereka yang tak disebutkan identitasnya menaiki pesawat dari Doha, Qatar, ke Bali, Indonesia. Dalam perjalanan pesawat sekitar sembilan jam itu, kebanyakan penumpang memilih untuk tidur. Begitu pula dengan sang suami.

Akan tetapi, saat suaminya terlelap, istrinya memutuskan untuk melihat ponsel pasangannya. Ia membuka ponsel tersebut dengan meletakkan jari suaminya di pemindai sidik jari.

Dilansir dari Shared, apa yang sang istri lihat di dalam ponsel suaminya membuat darahnya mendidih. Ia membaca percakapan bernada mesra antara suaminya dengan wanita idaman lain (WIL).

Wanita itu lalu membangunkan suaminya dan meminta penjelasan. Pertengkaran sengit tak dapat dihindari antara keduanya.

Dikatakan juga bahwa wanita itu mabuk dan mulai mengamuk. Malahan, wanita itu juga menyerang beberapa awak kabin saat mereka mencoba menenangkan pertengkaran itu.

1 dari 2 halaman

Diturunkan di Tengah Jalan

Pramugari yang khawatir situasi akan bertambah parah dan menyebabkan seseorang terluka, meminta meminta pilot untuk melakukan pendaratan darurat, meski baru setengah perjalanan. Pilot pesawat berkapasitas lebih dari 300 orang itu pun mengiyakan permintaan pramugari.

Pesawat itu turun di sebuah kota di India Selatan dan meminta keluarga itu turun. Tak dijelaskan bagaimana kelanjutan pertengkaran tersebut, tapi yang pasti hal tersebut bisa menjadi pelajaran betapa berbahayanya bila ketahuan berselingkuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: