Sukses

Top 3: Pilih Pria Bodoh Kuak Kepribadian, Paspampres Ganteng Hits

Hanya dengan memilih orang yang terbodoh dalam gambar, kepribadianmu terungkap. Sementara seorang paspampres ganteng menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadianmu terungkap dengan memilih orang terbodoh dalam sebuah gambar. Orang yang kamu pilih akan menunjukkan kamu memiliki kepribadian pasif, atau asertif, atau agresif.

Artikel mengenai kepribadian ini paling banyak dibaca. Selain itu, foto seorang Paspampres ganteng saat menjaga Presiden Jokowi menjadi viral. Warganet pun mencari tahu sosoknya.

Sementara seekor singa jantan selalu gagal setelah berulang kali berusaha untuk kawin dengan singa betina. Dia pun kesal karena merasa terganggu dengan para pengunjung taman nasional.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Siapa yang Paling Bodoh? Pilihanmu Ungkap Kepribadianmu

Setiap pilihan yang kita buat dalam kehidupan sehari-hari nyatanya mengatakan sesuatu tentang diri kita sendiri. Bagaimana cara kita mengepal tangan hingga memilih warna favorit.

Nah, lihatlah gambar di atas. Menurut kamu, siapa orang terbodoh dalam gambar itu?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Meleleh, Ini Lo Paspampres Ganteng yang Lagi Viral

Momen pernikahan putri Presiden Jokowi memang telah berlalu. Namun menjadi heboh karena foto Paspampres ganteng di momen tersebut mencuri perhatian publik.

Warganet yang kepo pun mencari tahu profil si ganteng yang kemudian diketahui bernama Daniel Darryan. Seperti apa sosoknya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kesal Diganggu Lagi Kawin, Singa Jantan Serang Pengunjung

Seekor singa jantan menyerang mobil berisi pengunjung taman nasional yang melintasinya. Dia kesal karena terganggu saat hendak mengawini singa betina.

Di dekat mobil yang diserang tersebut ada kendaraan safari terbuka yang juga membawa sejumlah pengunjung. Seorang pengunjung merekam kejadian tersebut. Amankah mereka dari serangan singa?

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini