Sukses

4 Elemen Kehidupan Dilihat dari Bentuk Tangan, Kamu yang Mana?

Bentuk tangan meliputi bagian jari dan telapak bisa juga lo mengungkapkan kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering kita gunakan. Siapa sangka ternyata bentuk tangan kita juga bisa mengungkap sisi kepribadianmu. Yuk, kita lihat bentuk tangan seperti apa yang mewakili personalitasmu.

1. Api

Ciri-ciri telapak tangan dengan karakter api, yakni memiliki jari pendek dan telapak tangan besar. Selain dikenal keras kepala, orang yang memiliki ciri-ciri jari tangan ini juga terlahir alami sebagai seorang pemimpin. Kamu juga cepat dalam mengambil keputusan dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan hal yang kamu inginkan.

2. Tanah

Karakteristik dari tangan ini biasanya memiliki jari yang pendek dengan telapak tangan seperti persegi. Orang yang memiliki tangan seperti ini juga terkenal dengan sifat yang sangat bertanggung jawab. Mereka juga terkenal sebagai orang yang kalem dan damai. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Udara

Jenis tangan ini biasa lebih panjang pada bagian jari dibandingkan dengan telapak tangan. Orang yang memiliki telapak tangan seperti ini terkenal sebagai orang yang cerdas serta memiliki komunikasi yang baik. Namun, terkadang kamu sering kali berpikir berlebihan.

4. Air

Ciri-ciri telapak tangan air ialah memiliki panjang yang sama antara jari dan telapak tangan. Biasanya tipe telapak tangan ini mempunyai sifat yang imajinatif dan fleksibel. Selain itu, mereka juga terkenal sebagai orang yang sensitif dan romantis. Seni ataupun hal-hal misterius dapat menarik minat orang yang memiliki jenis tangan air.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.