Sukses

Top 3: Leher Jerapah hingga Manusia Karet, Bocah Telat Sekolah

Artikel seputar wanta-wanita yang bikin bengong menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak  semua manusia diciptakan dengan kondisi fisik yang sempurna. Beberapa, memiliki perbedaan dengan bentuk fisik atau tubuh manusia pada umumnya.

Seperti yang dialami seorang wanita bernama Lyudmila yang tinggal di Nikolaev, Ukraina, memiliki tubuh yang berbeda dengan orang normal lainnya. Lyudmila Titchenkova memiliki tubuh yang panjang dan tinggi. Pertumbuhan tubuh yang tidak normal ini dialami Titchenkova saat ia berumur 10 tahun.

Artikel seputar bentuk fisik Lyudmila dan beberapa wanita lain yang bisa bikin bengong menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel tentang seorang bocah yang malah kabur ketika diwawancarai, mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar pendaratan darurat pesawat karena amukan seorang istri, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Leher Jerapah hingga Manusia Karet, 6 Wanita Ini Bikin Bengong

idak sedikit orang yang memiliki tubuh yang tidak sempurna. Kebanyakan mereka yang memiliki keterbatasan fisik, mereka memilih untuk tidak berusaha dan pasrah dengan kehidupan. Terlebih lagi di Indonesia, tidak sedikit dari mereka memilih untuk menjadi pengemis dan berharap mendapatkan kebaikan dari orang lain.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sadar Telat ke Sekolah, Bocah Ini Kabur Saat Diwawancarai

Dalam acara siaran langsung, selalu saja ada kejadian lucu dan menarik. Entah karena reaksi atau tanggapan spontan, acara live justru berujung membuat gelak tawa banyak orang. Seperti kejadian lucu satu ini

Acara pagi Despierta Bogota di Kolombia, mengadakan siaran langsung sejak dua minggu yang lalu. Saat itu, sang reporter menghentikan dua anak yang sedang berlari untuk menuju ke sekolah. Salah satu anak bernama Daniel.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Suami Selingkuh, Istri Mengamuk Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Mencurigai pasangan karena perselingkuhan dapat berdampak pada kesejahteraan emosional seseorang. Nah, apa jadinya bila Anda menemukan kebenaran bahwa pasangan Anda berselingkuh di atas pesawat yang tengah terbang?

Dalam sebuah penerbangan, seorang wanita mengamuk saat mengetahui suaminya selingkuh. Akibatnya, pesawat terpaksa mendarat darurat demi keselamatan penumpang lain. Padahal biasanya, pendaratan darurat dilakukan bila kondisi cuaca tak bagus atau kecelakaan lainnya

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.