Sukses

Porsinya Kurang, Pembeli Tega Siram Penjual dengan Sup Panas

Karena merasa tidak puas dan marah porsi sup kurang, wanita dari Thailand melempar plastik berisi sup panas kepada penjual.

Liputan6.com, Jakarta Tidak disangka-sangka urusan perut ternyata bisa berujung pada aksi keji seperti ini. Seorang wanita tega melempar sup panas ke arah penjual, hanya karena porsi sup yang diberikan kepadanya kurang banyak.

Melansir Nextshark, Minggu (12/11/2017), aksi wanita itu sempat terekam pada salah satu video keamanan di Chiang Mai, Thailand. Pekerja warung makan yang bernama Kham Loongtah (26) mengalami luka bakar pada bagian dada dan leher akibat insiden tersebut.

Karena merasa marah jumlah sup yang diberikan kurang, wanita tersebut mendadak melempar plastik makanan. Pada saat yang bersamaan, plastik sup pecah dan air panas langsung tersiram pada tubuh pekerja malang tersebut.

Kham yang dimintai keterangan akan kejadian tersebut menjelaskan, wanita itu marah lantaran tidak diberikan plastik besar. Awalnya wanita itu meminta untuk menambah sup di lebih banyak di plastik besar.

Namun, Kham sudah memberitahunya plastik yang ia berikan merupakan plastik terbesar yang disediakan di warung tempatnya bekerja. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah tahu adanya insiden itu, pacar wanita itu sempat meminta maaf dan menangung biaya rumah sakit Kham. Namun akibat itu, Kham harus rehat dan mengambil libur beberapa hari agar dirinya sembuh. Hal ini justru membuat Kham merugi karena ia kehilangan pendapatan sehari-harinya yang biasa ia berikan untuk keluarga.

Walaupun tidak dendam dengan perlakuan wanita tersebut, Kham akan tetap melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Tujuannya agar sang wanita yang bersangkutan dapat bertanggung jawab atas tindakannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.