Sukses

Top 3: Reza Rahadian Hidupkan Chairil Anwar, Cara Dokter Kreatif

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian membuktikan diri sebagai aktor dengan pendalaman akting yang sangat baik. Hal itu terbukti dalam pementasan teater berjudul "Perempuan-Perempuan Chairil" yang baru terlaksana baru-baru ini.

Dalam pementasan itu, Reza mampu memerankan sosok penyair legendaris Chairil Anwar. Penyair yang terkenal dengan karya puisinya seperti "Aku" dan "Kerawang-Bekasi".

Artikel tentang kepiawaian Reza dalam memerankan karakter Chairil Anwar ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang dokter yang mampu mengeluarkan magnet dari dalam tubuh pasiennya dengan cara yang kreatif mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar pria yang dikerjai dengan mengganti susu diet jadi penggemuk, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Reza Rahardian Sukses Menghidupkan Sosok Chairil Anwar

Bernama lengkap Reza Rahardian Matulessy, Reza merupakan salah seorang aktor paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Ia telah membintangi lebih dari 40 film sejak mulai karirnya dalam dunia perfilman pada tahun 2007.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Begini Cara Dokter Kreatif Keluarkan Magnet yang Tertelan Remaja

Seorang dokter berhasil mengeluarkan magnet yang sangat kecil yang tak sengaja ditelan oleh bocah berusia 13 tahun. Dokter itu menggunakan magnet yang sangat kuat untuk memindahkan magnet yang dua kali lebih kecil dari perut si bocah.

Anak laki-laki yang hanya diketahui identitasnya sebagai Qiangqiang akan menghadapi risiko pendarahan internal parah jika dokter menggunakan prosedur bedah standar untuk mengangkat magnet itu. Pasalnya, magnet yang telah tertelan selama 10 hari itu sudah melukai jaringan lambung dan menyebabkan borok di perut si bocah.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Susu Diet Diganti Penggemuk, Curhat Pria Ini Dikerjai Malah Viral

Punya teman kosan memang bisa menjadi teman yang seru. Akan tetapi, hati-hati kalau mereka sudah mulai berbuat iseng denganmu. Seperti cerita yang dialami oleh pria satu ini. Niat awal membentuk tubuh seperti layaknya model L-Men, malah berubah menjadi sebaliknya.

Seorang warganet bernama Defa Muhamad (@defa_muhamad) membagikan unggahan curhat korban keisengan teman kos melalui akun Twitternya. Walaupun bukan ia yang mengalaminya, tak disangka-sangka unggahannya tersebut menjadi viral.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Tommy Tjokro Perankan Benyamin Sueb di Pentas Abnon Terbaru
Artikel Selanjutnya
Anak Almarhum Dono Warkop: Bapak Pasti Bangga