Sukses

Super Sibuk, CEO Muda Beri Rp 135 Juta bagi yang Mau Jadi Istri

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan hidup yang sesuai dengan keinginan dan mengerti kita merupakan mimpi yang diimpikan semua orang. Memiliki pasangan menjadi salah satu daftar di dalam tujuan hidup kita.

Namun, untuk mencari pasangan tentunya kita harus berusaha. Lelah karena tidak kunjung mendapatkan pasangan, CEO muda ini akan memberikan 135 juta rupiah bagi wanita yang mau berkencan dan cocok dengan kriterianya.

Joe Cohen, CEO muda dari sebuah perusahaan yang berbasis di California bernama SelfHacked, sedang mencari pacar. Dia menawarkan 135 juta rupiah kepada wanita yang sesuai dengan kriterianya.

Dia juga menawarkan 27 juta rupiah kepada siapa saja yang bisa mengenalkannya kepada wanita kriterianya, atau istilah di Indonesia "mencomblangkannya".

Cohen yang sudah berusia 30 tahun telah membuat iklan kencan yang sangat kompleks di blognya. Di sana dia menjelaskan mengapa dia memilih cara yang tidak biasa untuk menemukan pasangan, tentang apa yang dia cari pada wanita, dan juga rincian tentang dirinya sendiri.

Dia juga menyebutkan bahwa dia hanya akan membayar jika dia berhasil berkencan dengan wanita itu setidaknya selama empat bulan. Hal itu tampaknya adalah jumlah waktu yang dibutuhkan Cohen untuk mengenal seseorang.

 

 

1 dari 2 halaman

Cohen Mengalami Kesulitan Bertemu Wanita Karena Baru Di California Selatan

Cohen memiliki kriteria wanita yang diimpikannya, seperti harus cerdas, berpikiran terbuka, harus tidak memiliki anak, berusia antara 20 dan 30 tahun, dan diusahakan berkepercayaan Yahudi. Jika wanita tersebut bukan tinggal di Southern California, tempat Cohen berada, maka wanita itu harus rela pindah ke sana. Pengusaha muda itu bersedia membayar tiket pesawatnya.

Sedangkan untuk Cohen, dia menggambarkan dirinya sebagai, "cerdas, baik hati, mudah bergaul, dan jujur. Hobinya mendaki gunung, olahraga tenis, bepergian dan bertemu dengan orang-orang yang menarik."

 

 

Cohen mengalami kesulitan bertemu wanita karena dia belum lama tinggal di California Selatan. Dia telah mencoba aplikasi kencan dan situs web, tapi hasilnya nihil. Dia mengatakan bahwa dia pernah mendekati wanita di bar, tapi tidak mengarah pada hubungan yang serius.

Cohen akhirnya merasa lelah dalam mencari pasangan hidup. Namun, dia menyadari situs webnya bisa dimanfaatkan, sehingga dia membuat sebuah iklan tersebut. Dari uang itu Cohen mengatakan, "Dibandingkan dengan pendamping hidup, 135 juta relatif sedikit." Sejauh ini iklannya telah dilihat 3000 kali dan Cohen telah menerima lebih dari 400 pesan.

Jika Anda juga sedang mencari pria idaman, mungkin Anda bisa mempertimbangkan sosok Cohen. Atau mungkin jika Anda memiliki teman yang sesuai kriteria Cohen, tidak ada salahnya untuk dicomblangkan karena Anda juga akan mendapatkan bayaran.

 

Penulis 

Reza Sugiharto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar