Sukses

Top 3: Diputuskan Pacar karena Gemuk, Pembeli Siram Penjual

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, berat badan dan bentuk tubuh menjadi salah satu kriteria ketika mencari pasangan. Bahkan, ada yang rela memutuskan pacarnya karena si pacar kelebihan berat badan atau kegemukan.

Seperti yang dialami seorang pria di Thailand bernama Ken Laycut yang sebelumnya bertubuh tambun dan berperut buncit. Sang pacar yang cantik menginginkan penampilan Ken agar menjadi seperti para model pria.

Karena tidak memenuhi hal tersebut, Ken akhirnya dicampakkan dan sang pacar pindah ke lain hati. Namun, Ken pun berubah dan berhasil menurunkan berat badan hingga bentuk tubuhnya kekar seperti model.

Artikel yang menceritakan kisah Ken Laycut itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Masih dari Thailand, kisah seorang penjual makanan yang disiram sup panas oleh pembeli juga banyak dikunjungi pembaca Citizen6. Artikel ini mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tantang bus mewah yang dirancang bak hotel bintang 5, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Diputuskan Pacar karena Gemuk, Pria Ini Berubah Jadi Model

Tidak ada yang tidak mungkin apabila kita mau berusaha. Walaupun orang terdekat pernah membuatmu patah semangat, kamu bisa membuktikannya melalui tekadmu.

Putus dengan pacar bisa membuat seseorang terpuruk. Namun, daripada berlarut-larut memikirkan hal yang sudah berlalu, pria dari Thailand ini justru membuktikan kepada sang mantan bahwa ia semakin menjadi lebih baik tanpanya.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Porsinya Kurang, Pembeli Tega Siram Penjual dengan Sup Panas

Diet telur kembali populer seiring dengan diet mayo yang fenomenal. Telur merupakan sumber protein yang sangat baik untuk kesehatan. Selain bernutrisi, telur juga termasuk ke dalam protein yang murah, maka tak heran kalau telur sering dijuluki dengan superfood.

Masih takut untuk diet telur akan mempengaruhi tingkat kolesterol Anda? Seharusnya jangan khawatir, karena sebuah studi menunjukkan bahwa konsumsi telur 1 butir per minggu ataupun per hari tidak akan berpengaruh pada tingkat kolesterol Anda.

Selengkapnya..

 

2 dari 3 halaman

3. Bak Hotel Bintang 5 Berjalan, Ini Mobil Rumah Paling Mewah

Bagi kebanyakan orang, istilah motorhome tidak berkaitan dengan kemewahan. Biasanya mobil yang dijadikan kediaman adalah mobil berjenis VW atau mobil dengan bentuk yang panjang lainnya.

Nah, satu perusahaan Jerman ingin menggebrak konsep tersebut. Mobil yang dikeluarkan oleh Volkner diubah dengan konsep hotel bintang lima. Anda pasti akan terbengong-bengong saat masuk ke dalamnya.

Volkner menamai model terbarunya ini dengan Performance S. Meski mirip dengan pendahulunya, tapi ini lebih seperti hotel bintang lima yang dapat Anda bawa dan parkir di mana pun Anda suka.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Punya Rahasia Masak Sehat di Idul Adha