Sukses

Top 3: Penelitian Bahaya WiFi, Rajin Bersih Rumah Digugat Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital seperti sekarang, kebanyakan orang selalu terhubung dengan internet. Keterhubungan itu pun semakin terbantu dengan tersedianya akses internet atau WiFi di tempat-tempat umum.

Namun, sebuah penelitian yang dilakukan lima siswa SMA menyebut WiFi punya bahaya yang sama dengan radiasi ponsel. Radiasi Wi-Fi dapat mengekspose tubuh manusia ke elemen yang sangat memengaruhi kesehatan.

Artikel seputar penelitian siswa SMA itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang suami yang rajin bersih-bersih rumah, tapi malah diceraikan istrinya mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar suara minta tolong dari dalam rumah yang membingungkan petugas pos pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Penelitian Siswa SMA tentang Bahaya WiFi Buat Kagum Ilmuwan

Zaman sekarang, setiap orang terhubung dengan internet. Ponsel dan komputer membuat kita sangat mudah untuk tetap berkomunikasi dengan orang-orang yang tinggal jauh. Namun, seberapa besar biaya yang kita harus bayar karena kemudahan itu?

Selengkapmya..

1 dari 3 halaman

2. Suami Rajin Bersih-Bersih di Rumah, Istri Malah Gugat Cerai

Menikah merupakan salah satu tujuan bagi pasangan yang sudah matang. Membangun keluarga dengan pasangan yang sudah cocok dengan kita merupakan hal yang di impikan setiap orang.

Tetapi meskipun sudah merasa cocok banyak juga pasangan yang berakhir buruk (bercerai) ketika sudah menikah. Seperti pasangan asal Mesir ini, baru dua minggu menikah, sang istri gugat cerai suaminya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Pak Pos Dengar Suara Minta Tolong dari Dalam Rumah, Ternyata...

Sopir UPS Lee Purdy tiba di sebuah rumah di Oregon untuk pengiriman reguler. Tiba-tiba, ia mendengar suara memanggilnya dari dalam, tapi ia tak tahu harus berbuat apa.

Lee mendengar seseorang berteriak "tolong saya" dari dalam dan hanya dia yang berada di sekitar itu. Ia sedikit curiga karena mendengar suara burung dari dalam, tapi ia memutuskan untuk menolong siapa pun yang ada di dalam rumah itu.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Clean Sleeping, Cara Tidur yang Bikin Tubuh Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi