Sukses

Bukannya Menakutkan, Annabelle Bikin Ngakak Dokter yang Didatangi

Aksi seorang ibu memakaikan anak laki-lakinya kostum Halloween. Namun, bukannya takut, aksi ini malah mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu ingin anaknya berpakaian sebagai Annabelle, tokoh film horor The Conjuring untuk Halloween. Anak laki-laki itu tak terlalu tertarik dengan kostumnya, tapi si ibu berhasil meyakinkannya.

Saat Halloween, keduanya menghadiri pesta dan bersenang-senang. Namun, mereka lupa kalau ada janji dengan dokter gigi yang jatuh pada hari yang sama.

Keduanya lantas bergegas pergi ke klinik, sementara anaknya tak sempat berganti pakaian. Saat tiba di klinik, dokter gigi dan perawat tak dapat menahan diri dan tertawa terbahak-bahak melihat penampilan bocah itu.

Sambil memeriksa si bocah, dokter gigi itu masih sesekali tertawa. Sementara anak laki-laki itu sendiri tampak tak senang dan hanya merengut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi warganet

Foto-foto bocah itu tersebar di Facebook dan warganet yang melihat hal itu juga berkomentar tentang betapa lucunya bocah itu. Padahal seharusnya ia terlihat menakutkan.

"Dokter, jika Anda macam-macam, aku akan menghantui Anda. Haha," tulis seorang warganet.

"Aku tak tahu kalau Annabelle perlu menemui dokter gigi untuk merawat giginya," tulis yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.