Sukses

Ungkap Kepribadianmu dari 5 Segitiga Ini, Jawabannya Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pilihan ternyata mempunyai makna tertentu yang bisa mempengaruhi kepribadian kita. Sama halnya seperti kuis ini. Kamu hanya bisa memilih salah satu dari lima segitiga ini untuk mengetahui kepribadian yang tersembunyi dari diri kamu.

Berikut lima tipe segitiga yang bisa ungkap kepribadianmu.

1. Segitiga pertama

Jika kamu memilih segitiga ini, kamu dikenal sebagai orang yang berkerja keras. Kekuatan terbesarmu adalah ketekunanmu. Selain itu, kamu juga dianggap sebagai orang yang perfeksionis. Kamu sangat menyukai segala sesuatu yang bekerja dengan baik.

2. Segitiga kedua

Kamu dikenal sebagai orang yang berterus terang. Kamu percaya bahwa sifat jujur merupakan bentuk kebijaksanaan. Maka tak heran jika kamu dianggap sebagai orang yang terpercaya oleh orang-orang di sekitarmu. Mereka juga biasa tergantung padamu untuk mendapat tanggapan yang positif dan jujur darimu.

3. Segitiga ketiga

Orang yang memilih segitiga ini dikenal dengan sifat rasionalnya. Mereka juga dianggap dengan orang yang penuh dengan metode dan penuh perencanaan. Selain itu, rasa penuh pertimbangan juga melingkupi kepribadianmu. Sayangnya, orang kerap kali membandingkanmu seperti robot karena kamu lebih banyak menggunakan akalmu dibandingkan dengan perasaanmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Segitiga keempat

Kamu dikenal sebagai orang yang memiliki semangat dan gairah yang tinggi. Ketika kamu sudah memiliki tujuan, maka kamu akan bertekad bulat mencapainya. Untuk mencapai tekadmu, kamu bisa berubah menjadi beringas. Selain itu, orang yang memilih segitiga ini dikenal sangat fokus dan tidak mudah terganggu oleh apa pun.

5. Segita kelima

Orang yang memilih segitiga terakhir ini dikenal sebagai orang yang suka bergaul. Mereka juga ramah dan senang mengobrol dengan orang lain. Selain mudah dekat dengan orang baru, kamu juga menonjol sebagai pendengar yang baik. Kamu cenderung senang mengembangkan hubungan yang berlangsung lama.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.