Sukses

Top 3: Mengandung Cucu Sendiri, Elemen Hidup di Bentuk Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Kasih sayang ibu memang sepanjang masa. Bahkan cara pengungkapan kasih sayang itu terkadang sangat mengejutkan.

Seperti yang dilakukan seorang ibu bernama Megan Barker. Dia rela mengandung cucunya sendiri dengan metode bayi tabung karena anaknya, Maddie Coleman divonis tidak bisa hamil.

Bukan cuma sekali, Megan Barker rela mengandung cucunya sendiri hingga 2 kali. Artikel yang menceritakan kisah itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pambaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar elemen-elemen kehidupan yang bisa dilihata dari bentuk tangan menjadi yang kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang cara baru penjahat untuk kuras uang di ATM, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Sayang Anak, Wanita Ini Rela Mengandung Cucunya Sendiri 2 Kali

addie Coleman baru berusia 14 tahun saat dokter menyampaikan berita yang ditakuti semua wanita: ia tak akan pernah bisa hamil secara alami. Dia didiagnosis dengan kondisi yang memengaruhi rahim dan ovariumnya sehingga mencegahnya untuk mengandung.

Maddie dan ibunya, Megan Barker, terpukul oleh prognosis tersebut. Akan tetapi, itu tak menghentikan sang ibu yang begitu sayang pada anaknya untuk mencari solusi

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. 4 Elemen Kehidupan Dilihat dari Bentuk Tangan, Kamu yang Mana?

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering kita gunakan. Siapa sangka ternyata bentuk tangan kita juga bisa mengungkap sisi kepribadianmu. Yuk, kita lihat bentuk tangan seperti apa yang mewakili personalitasmu.

1. Api

Ciri-ciri telapak tangan dengan karakter api, yakni memiliki jari pendek dan telapak tangan besar. Selain dikenal keras kepala, orang yang memiliki ciri-ciri jari tangan ini juga terlahir alami sebagai seorang pemimpin. Kamu juga cepat dalam mengambil keputusan dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan hal yang kamu inginkan.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Kok Ada yang Lengket? Cara Baru Penjahat Kuras Uang di Bilik ATM

Waspada selalu ya sebelum bertransaksi di bilik Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Para penjahat kembali memanfaatkan mesin ATM untuk membobol uang para nasabah bank. Caranya pun semakin unik, seperti yang dikisahkan oleh Israni Noviantari melalui akun Facebooknya.

Wanita ini mengunggah 4 video dan 2 foto sekitar jam 9 malam, Sabtu (11/11/2017). Dalam caption-nya, Israni mewanti-wanti para pengguna ATM agar tak mengalami kejadian seperti yang ia lihat. Apalagi bilik ATM yang penjagaannya rada longgar, salah satu yang lumayan rawan adalah di SPBU. Jadi, ada alat di slot lubang keluar uang yang dimodifikasi pelaku agar uang tak bisa sampai ke tangan pemilik ATM.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Cek Kepribadian dan Peruntungan Anda dari Jari Kaki