Sukses

Top 3: Kesalahan Termahal, Tinggalkan Pelaminan demi Tugas

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan. Baik kesalahan kecil yang sepele maupun kesalahan besar yang harus dibayar mahal.

Seperti hilangnya uang triliunan rupiah akibat salah ketik atau typo ketiga bertransaksi saham di Jepang. Ada lagi hilangnya pesawat ruang angkasa milik NASA yang tengah mempelajari iklim Mars.

Artikel yang memuat cerita seputar kesalahan sepele yang harus dibayar mahal tersebut menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel mengenai pengantin yang rela tinggalkan pelaminan demi tugas menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar perempuan Indonesia bernama Kevin Lilliana yang dinobatkan menjadi Miss International 2017, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 6 Kesalahan Termahal yang Pernah Dibuat dalam Sejarah Manusia

Setiap orang di Bumi pernah membuat kesalahan. Tak ada yang sempurna. Tapi terkadang, kombinasi tindakan yang salah mengarah pada konsekuensi skala besar sehingga hanya satu pertanyaan yang ternyata: kok bisa?

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Viral, Meninggalkan Pelaminan demi Bertugas, Ternyata...

Berdedikasi tinggi sangatlah penting untuk tempat kerja. Selain menguntungkan tempat kerja, kita juga mendapat keuntungan jika kita bekerja secara totalitas. Memiliki rasa tanggung jawab tinggi merupakan keuntungan bagi kita karena perusahaan sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

Terlebih lagi jika kita bekerja di dunia medis, kita harus memprioritaskan pekerjaan karena banyak orang yang sakit berharap kesembuhan pada kita. Diduga meninggalkan pelaminan karena memakai pakaian pernikahan adat Jawa, kedua perawat ini viral.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Kevin Lilliana Buktikan Wanita Indonesia Paling Cantik Sedunia

Siapa bilang wanita tercantik di dunia cuma lahir dari daratan Eropa, Australia, dan Amerika? Indonesia pun gudangnya para wanita cantik. Hal ini mampu dibuktikan oleh Kevin Lilliana. Dara kelahiran Bandung 5 Januari 1996 itu resmi dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada Selasa (14/11) di Tokyo, Jepang. Coba deh perhatikan baik-baik, kecantikan Kevin Lilliana beneran bikin mata pria ogah berkedip.

Tentu saja bukan hanya paras cantik yang menjadi penilaian di ajang sekaliber Miss International. Kecerdasan, rasa percaya diri, dan penampilan anggunnya yang membawa Kevin Lilliana unggul dari 65 finalis dari berbagai negara dunia. Kerja kerasnya menempatkan dia menjadi juara menyingkirkan Miss Curacao Chanelle Maria (runner-up pertama), Miss Venezuela Diana Garcia (runner-up kedua), Miss Australia Amber Dew (runner-up ketiga), dan Miss Japan Natsuki Tsutsui (runner-up keempat).

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale