Sukses

Bikin Ngakak, Meme Curhatan Tiang Listrik Agar Papa Cepat Sembuh

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini drama tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto masih terus bergulir. Setelah menginap semalam di RS Medika Permata Hijau, Setnov kini dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Jumat (17/11/2017).

Pengacaranya, Fredrich Yunadi mengatakan bahwa kecelakaan mobil yang dialami Setnov pada Kamis malam membuatnya mengalami luka-luka dan cedera kepala. Mobil Toyota Fortuner dan tiang listrik pun menjadi korbannya.

Uniknya, warganet malah sibuk memikirkan nasib tiang listrik yang ditabrak Setya Novanto. Meme-meme #SaveTiangListrik pun beredar hingga viral di media sosial.

Selain itu, kini banyak beredar meme karangan bunga dari si korban (tiang listrik) untuk Setnov agar dirinya cepat sembuh. Namun tak disangka, meme-meme tersebut berisi permohonan tiang listrik agar tidak dituntut ataupun dijadikan tersangka atas kasus kecelakaan yang berlangsung di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan tersebut.

Meme tersebut sontak membuat warganet tak henti-hentinya tertawa hingga terpingkal-pingkal. Penasaran bagaimana isi curhatan tiang listrik pada meme Papa cepat sembuh?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut meme-memenya

1. Tolong jangan tuntut tiang listrik Pa

Meme Papa cepat sembuh

2. Apalagi jadi tersangka..

Meme Papa cepat sembuh

3 dari 3 halaman

3. Salah enggak ya?

Meme Papa cepat sembuh

4. Ikut peran di drama apa ya?

Meme Papa cepat sembuh

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.