Sukses

Anak Kecil Merusak Makeup Pajangan, Toko Merugi Rp 16 Juta

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalangan wanita, kosmetik termasuk barang bernilai penting. Melihat makeup jatuh saja rasanya bisa membuat kita panik, apalagi jika dirusak.

Sama halnya seperti kasus satu ini yang sempat viral di media sosial. Seorang anak diduga membuat kekacauan di toko kosmetik ternama. Jumlah kerugian yang ditanggung oleh pihak toko bahkan mencapai 16 juta rupiah jika dikalkulasikan.

Kejadian ini berlangsung di toko kosmetik Sephora di Augusta, Georgia. Seorang penata rias terkenal bernama Brittney Nelson, yang saat itu sedang berbelanja di toko sempat mengambil foto atas kekacauan ini.

 

Source: Facebook/ Extraordinary Life Makeup Artist

Walaupun ia tidak melihat secara langsung kejadian, Brittney mengaku bahwa ia melihat seorang wanita bersama anaknya keluar buru-buru dari toko tersebut.

Setelah ia masuk, barulah Brittney sadari, banyak bagian-bagian makeup seperti eyeshadow bertumpahan dan membentuk telapak kaki anak kecil. Dia juga semakin kaget melihat apa yang ditemuinya, yakni palet-palet pajangan yang disediakan untuk tester telah dirusak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kena marah warganet

Tidak hanya sejumlah besar uang yang dipertanggungjawabkan, pihak orangtua juga kena amukan dari warganet yang didominasi wanita. Kebanyakan mereka amat menyayangkan orangtua yang tidak bisa mengatur anaknya.

Namun ada juga marah terhadap tulisan Brittney. Mereka yang kecewa menganggap tulisan Brittney di media seperti membuat ibu anak itu malu. Akhirnya postingan Brittney di akun Facebooknya berubah topik kosmetik menjadi cara mengatur anak yang baik.

"Jika aku melihat seorang anak mengacak-acak toko, aku tidak akan takut untuk menghentikannya dan membantu sang ibu tersebut." ujar Brittney dalam laporan Insider, Jumat (17/11/2017).

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.