Sukses

Top 3: Aktivitas Tingkatkan Daya Pikir, Minuman Manusia Super

Liputan6.com, Jakarta - Pendapat bahwa kecerdasan sebagai anugerah atau pemberian dari Tuhan memang benar. Namun, Tuhan juga memberikan cara lain bagi manusia untuk melatih dan meningkatkan kecerdasan dan daya ingat masing-masing.

Seperti bermain musik atau banyak membaca buku yang diklaim bisa meningkatkan kecerdasan dan daya ingat. Selain itu, masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar menjadi lebih cerdas.

Artikel seputar aktivitas yang mampu meningkatkan kecerdasan dan daya ingat menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com. 

Sementara itu, artikel seputar startup di Sillicon Valley menjual minuman yang diklaim dapat membuat seseorang menjadi manusia super menjadi nomor dua terpopuler. Diikuti artikel tentang penyakit langka yang membuat pria 30 tahun tidak bisa menua.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Tak Sekadar Hobi, Ini 6 Aktivitas untuk Tingkatkan Daya Pikirmu

Semua orang pastinya ingin menjadi orang yang cerdas. Sayangnya, tidak sedikit orang mengira kecerdasan itu merupakan anugerah pemberian Tuhan yang sulit didapatkan. Padahal ada sejumlah cara untuk membuatmu menjadi orang yang lebih cerdas, yakni dengan beberapa hobi berikut ini.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Minuman Ini Klaim Dapat Ubah Kamu Jadi Manusia Super

Sebuah startup di Sillicon Valley menjual minuman yang diklaim dapat membuat seseorang menjadi manusia super. Perusahaan HVMN, yang diucapkan sebagai "human", meluncurkan produk terbarunya sebuah minuman pada 6 November lalu yang disebut Ketone.

Minuman itu berupa 2,2 liter ester ketone yang dijual seharga 33 dolar atau sekitar 446 ribu rupiah. Ketone diklaim dapat meningkatkan kinerja atletik dan konsentrasi untuk membuat Anda menjadi manusia super.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Idap Penyakit Langka, Pria Usia 30 Tahun Ini Tak Bisa Menua

Hingga saat ini masih banyak penyakit yang membuat dunia medis kebingungan. Penyakit baru pun banyak bermunculan sehingga para medis perlu bekerja keras untuk menemukan obat untuk memulihkannya.

Baru-baru ini dokter di Tiongkok, bahkan dibuat kebingungan dengan kondisi yang diidap seorang pria berusia 30 tahun.

Kondisi langka yang diidap pria dari pedesaan di Tiongkok timur, itu membuatnya berperilaku seperti anak kecil. Dia bahkan tidak dapat berbicara dan harus dirawat layaknya balita.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
5 Minuman Sehat yang Tak Kalah Segar dari Soda
Artikel Selanjutnya
Melakukan Kegiatan Seni di Usia Tua Bisa Cegah Pikun