Sukses

Bikin Warganet Gemas, Romansa 2 Kuda yang Dimabuk Asmara

Liputan6.com, Jakarta Dua ekor kuda yang tinggal di Chengdu, Tiongkok, menjadi sensasi publik setelah serangkaian foto yang menggambarkan romantisme keduanya menyebar di media sosial.

Kepopuleran keduanya dimulai sejak foto-foto mereka menyebar setelah perayaan Hari Jomblo di Tiongkok. Terlebih lagi, keduanya memiliki banyak perbedaan dari segi fisik dan latar belakang.

Kuda yang hitam berasal dari Prancis, sementara kuda yang putih berasal dari Belanda. Keduanya juga merupakan kuda yang bernilai tinggi.

Kuda yang hitam misalnya, adalah kuda hasil persilangan yang telah memenangkan berbagai kompetisi. Sementara yang putih dibanderol seharga 60 ribu dolar Amerika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akrab Sejak Pertama Kali Bertemu

Pelatih pasangan itu, Zhang Yi, menyebutkan bahwa keduanya diharuskan berolahraga minimal 45 menit tiap harinya. Melansir dari China Daily, di saat keduanya tidak berlatih, sepasang kuda yang tengah dimabuk asmara itu menghabiskan waktu mereka untuk bermain bersama.

Zhang juga menjelaskan bahwa sepasang kuda itu mengembangkan hubungan baik sejak mereka tiba di Tiongkok. Ini membuat pemotretan keduanya tidak terlalu sulit. Menggemaskan, ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.