Sukses

Miris, Ibu Kandung Tega Tinggalkan Anak yang Derita Tumor Ganas

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya tidak semua ibu di dunia ini memiliki hati yang mulia. Biasanya, seorang ibu akan menerima dan merawat anaknya seperti apapun fisik anak tersebut. Tapi tidak untuk kisah yang satu ini.

Seorang ibu tega meninggalkan anak dan suaminya hanya karena tak tahan melihat tumor besar di wajah anaknya. Tumor tersebut begitu besar sehingga menutupi mata anak itu.

Anak itu, Kamboue Sie, menderita tumor sejak usia 11 tahun. Kini ia telah berusia 17 tahun dan masih berada dalam kondisi yang sama.

Ayahnya terlalu miskin untuk mencari biaya pengobatan. Ini membuat tumor di wajah Kamboue makin parah sampai menutupi mulut dan matanya tak bisa dibuka.

Ayahnya kemudian meminta bantuan pada pemerintah Pantai Gading. Beruntung, Yayasan Liliane di Pantai Gading bersedia membantu pengobatan remaja malang itu.

Melansir dari Mynewshub, tahun ini, Kamboue menjalani kemoterapi untuk mengecilkan tumornya. Ia juga diterbangkan ke Italia untuk perawatan yang lebih baik.

 

1 dari 2 halaman

Sang Ibu Kembali

Operasi ini telah ditunggu-tunggu oleh Kamboue bertahun-tahun lalu. Ia begitu ingin hidup normal dan bisa bermain bersama teman sebayanya.

Kabar lain yang menggembirakan, sang ibu yang mengetahui kalau anaknya telah menjalani operasi, akhinya kembali dan meminta maaf. Ia meminta maaf pada Kamboue karena telah meninggalkan anak itu saat ia butuh ibu dan ayah di sampingnya.

Bagaimana menurutmu, patutkah remaja itu menerima kembali ibu yang telah meninggalkannya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: