Sukses

Seluruh Finalis CJA Ikuti Kegiatan Puncak Program CJA di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Rabu, (15/11) pagi, Finalis Citizen Journalist Academy (CJA) dari tiga kota yaitu Jakarta, Semarang, dan Balikpapan, berkumpul di Jakarta untuk memulai kegiatan puncak program CJA. Kegiatan puncak program CJA ini diawali dengan penyambutan seluruh finalis CJA ketiga kota di gedung SCTV Tower, Senayan City, Jakarta. Para finalis kali ini juga diajak berkeliling kantor (office tour) Liputan6.com dan Indosiar, dengan tujuan agar mereka dapat melihat langsung bagaimana proses kerja redaksi di kedua media tersebut.

Antusiasme para finalis CJA hari itu berlanjut hingga mereka menghadiri Creative Talkshow bertajuk "The Disruption in Corporate and Marketing Communication" bersama Marketing Communication Pertamina Danang India Surya, dan Joko Subagyo di gedung Pertamina Pusat, Medan Merdeka, Jakarta. Talkshow ini turut dihadiri VP Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito dan Pemimpin Redaksi Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mohamad Teguh, yang sempat memberi sambutan pada para finalis CJA. Acara puncak hari pertama ini kemudian diakhiri dengan kemeriahan dari penampilan yel-yel para finalis CJA dari masing-masing kota.

Setelah mengikuti berbagai kegiatan pada acara puncak hari pertama, para finalis CJA akan melanjutkan acara puncak program CJA ini hingga empat hari ke depan, yang tentunya akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Penulis :

Alca

Universitas Multimedia Nusantara

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Artikel Selanjutnya
Presiden Jokowi Bakal Hadiri Puncak Festival Pesona Palu Nomoni