Sukses

Gedung Alat Berat, Spot Instagramable di Kampus PNJ

Liputan6.com, Jakarta Berfoto merupakan suatu kebiasaan yang hampir menjadi kewajiban bagi anak muda jaman sekarang. Terlebih saat mereka melihat tempat yang instagramable. Dengan berbagai gaya andalan, mereka menunjukkan kreatifitasnya. Kemudian disebarluaskan di akun sosial media masing - masing.

Berbicara soal tempat  instagramable , Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) memiliki satu tempat yang dijadikan sebagai tempat foto terbaik oleh para mahasiswa. Gedung Alat Berat tampaknya sangat memikat para mahasiswa pecinta foto untuk mengekspresikan gaya andalan mereka.

Gedung dengan warna dominan kuning ini merupakan salah satu gedung yang dimiliki oleh jurusan Teknik Mesin khusus untuk mahasiswa program studi Alat Berat. Biasanya mahasiswa menggunakan halaman gedung ini untuk berfoto karena sangat instagramable.

Spot yang sering  dijadikan latar belakang foto adalah rolling door dengan warna dasar kuning cerah. Sensasi layaknya di dalam studio  yang telah diatur pencahayaannya membuat mahasiswa menyukai tempat ini. Tidak hanya itu, latar belakang dengan lukisan mesin-mesin alat berat juga kerap digunakan untuk menunjukkan identitas tempat tersebut. Bahkan, terkadang mereka menggunakan mesin alat berat sebagai properti dalam foto. Hasilnya pun tak kalah bagusnya dengan tempat - tempat instagramable mewah diberbagai kota.

 

Penulis:

Witri Nasuha - Politeknik Negeri Jakarta

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.