Sukses

Nyentrik & Fashionable-nya Para Coaches Saat Awarding Day CJA

Liputan6.com, Jakarta Jambore Citizen Journalist Academy , Energi Muda Pertamina telah berlangsung sejak rabu kemarin. Berbagai Keseruan dan kegiatan dijalani oleh Grand Finalis dari tiga kota , Jakarta , Semarang serta Balikpapan .

Office tour menjadi kegiatan pertama yang dilakukan di gedung SCTV Tower. Dilanjutkan Perjalanan ke Lembang dua hari satu malam dengan berbagai kegiatan seru. Kemudian puncaknya yaitu Awarding day yang diadakan di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Jakarta .

Dibalik Haru dan serunya acara awarding day, ada tujuh Coaches yang cukup menarik perhatian. Bukan karena mereka merupakan coach dari para finalis. Melainkan karena gaya busana dan penampilan yang fashionable. Yang tentunya membuat semua tamu yang hadir terkesima.

Menggunakan busana karya designer @mandhariworld para Coaches laki - laki terlihat semakin tampan dan gagah

 

Menggunakan busana karya designer @mandhariworld para Coaches laki - laki terlihat semakin tampan dan gagah. Sementara coaches wanita terlihat sangat anggun bak model yang siap melenggang di catwalk mengenakan busana karya @dinipratiwiira.

Sementara coaches wanita terlihat sangat anggun bak model yang siap melenggang di catwalk mengenakan  busana karya @dinipratiwiira.

 

Diakui Nia, salah satu Finalis dari Balikpapan, Baju yang dikenakan para coach laki -laki sangat keren, ada unsur tradisional namun tetap terkesan modern. Sementara untuk baju coach wanita , meskipun berlapis-lapis namun tetap simple dan tidak terlihat cheesy, tambah Nia.

 

Penulis:

Lasmie- Reporter Sahabat Liputan6.com

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Seksi Mana di Mata Hamish, Raisa Rambut Digerai atau Disanggul?