Sukses

Tiga Team Dance CJA Turut Meriahkan Acara Awarding Day

Liputan6.com, Jakarta Acara Awarding day Citizen Journalist Academy memang telah usai. Namun keseruan masih terlihat jelas dari berbagai postingan foto maupun video dari para finalis.

Dibalik meriahnya acara awarding day CJA, ternyata ada tiga team dance dari masing-masing kota yang unjuk kebolehan. Meskipun para finalis bukan seorang dancer, namun mereka tetap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dimulai oleh Fantastic 8, perwakilan dari CJA Jakarta yang terdiri dari delapan orang. Dengan mengusung tema modern dance serta mengenakan busana denim dan boomber, mereka berhasil meramaikan suasana.

Penampilan fantastic 8 , perwakilan CJA Jakarta

 

Dilanjutkan oleh Energi Manis Menggoda, yang merupakan perwakilan dari CJA Semarang. Dengan mengusung tema perpaduan dance modern dan tradisional. Mereka membuktikan bahwa musik modern bisa dipadukan dengan gerakan tradisional.

Mereka membuktikan bahwa musik modern bisa dipadukan dengan gerakan tradisional.

 

Terakhir yaitu Borneohexa dance,perwakilan dari CJA Balikpapan. Dengan mengusung tema anak SMA, para finalis yang berkostum layaknya siswa siswa SMA berhasil membuat semua tamu terkesima.

 

Penulis:

Lasmie- Sahabat Liputan6.com

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.