Sukses

Laila Sari Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Linimasa

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan salah satu seniman kebanggaannya. Artis senior Laila Sari meninggal dunia. Ia diketahui menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat pada Senin (20/11/2017), pukul 19.50 WIB.

Kabar kepergian artis tiga zaman itu sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri linimasa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

Banyaknya publik yang merasa kehilangan sosoknya, perbincangan mengenai kepergian emak Laila Sari pun menjadi topik yang banyak dibahas warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Almarhumah Dikebumikan

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di TPU Tanah Abang, Selasa (21/11/2017) ba'da zuhur.

Laila Sari yang lahir di Padang Panjang, Hindia Belanda, 4 November 1935 ini meninggal di usia 82 tahun. Ia mengawali karier di dunia entertaiment sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Dia lalu melebarkan sayap dengan bermain film layar lebar dan sinetron.

Selamat jalan Emak Laila Sari...

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.