Sukses

Top 3: Ungkap Ketakutan Terbesar, Ibu Buang Anak Derita Tumor

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya ketakutannya tersendiri. Ada yang takut serangga, boneka, ketinggian, dan ruang sempit. Ketakutan itu, tentunya tidak datang tiba-tiba. Tapi, ada hal atau kejadian yang melatarbelakanginya.

Untuk mengungkap pemicu ketakutan itu, bisa dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya dengan melihat sebuah foto yang dilansir dari David Wolve. Benda pertama yang kita lihat dalam foto itu pun dapat menjelaskan jenis dan pemicu ketakutan yang dialami.

Artikel tentang foto yang mengungkap ketakutan itu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel yang menceritakan kisah seorang anak penderita tumor ganas yang justru ditinggal ibu kandungnya, mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar susunan gambar hewan yang bisa mengungkap kepribadian dominan, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Hal Pertama yang Lihat di Sini Ungkap Ketakutan Terbesarmu

Jika Anda takut pada laba-laba, ketinggian, berbicara di depan umum, atau hal lain yang membuat Anda berkeringat dan jantung berdebar, kadang Anda tak yakin mengapa bisa merasa demikian.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miris, Ibu Kandung Tega Tinggalkan Anak yang Derita Tumor Ganas

epertinya tidak semua ibu di dunia ini memiliki hati yang mulia. Biasanya, seorang ibu akan menerima dan merawat anaknya seperti apapun fisik anak tersebut. Tapi tidak untuk kisah yang satu ini.

Seorang ibu tega meninggalkan anak dan suaminya hanya karena tak tahan melihat tumor besar di wajah anaknya. Tumor tersebut begitu besar sehingga menutupi mata anak itu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Hewan Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kepribadian Dominanmu

Ada sembilan hewan berbeda yang terdapat dalam gambar di atas. Namun, hewan pertama yang Anda lihat di gambar itulah yang akan jadi perhatian kita.

Hewan pertama yang Anda lihat menentukan kepribadian dominan Anda. Tak hanya itu, hewan yang Anda lihat pertama kali juga dapat memberi tahu lebih banyak tentang diri Anda. Dilansir dari Davidwolfe, ini dia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini