Sukses

Kahiyang Ayu Sah Jadi Boru Siregar, Begini Respons Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akhirnya resmi menyandang nama baru, Boru Siregar. Kahiyang bersama sang suami Bobby Nasution baru saja menyelesaikan pemberian marga Kahiyang melalui prosesi Mangalehen Marga.

Acara yang berlangsung di rumah paman Bobby, Doli Sinomba Siregar itu tentu mendapat perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Warganet menanggapi diterimanya marga Siregar oleh Kahiyang Ayu dengan beragam respons. Beberapa dari mereka yang bersuku Batak menyambut bahagia karena mendapat anggota keluarga baru. Sementara warganet lainnya memberi selamat kepada Kahiyang atas nama baru yang dimilikinya.

Berikut beberapa cuitan yang dilontarkan warganet di linimasa Twitter.

1 dari 2 halaman

Jadi Trending Topic

Saking banyaknya perbincangan penabalan marga Kahiyang, topik tersebut paling banyak dibahas warganet. Kata kunci "Kahiyang Ayu," "Bobby Nasution," dan "Siregar," pun menjadi trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Sebelumnya, Kahiyang dan Bobby telah menjalani serangkaian acara adat ngunduh mantu di Medan sejak Minggu (19/11/2017). Seluruh prosesi yang dijalani Kahiyang Ayu dan Bobby hingga hari ini memang menjadi salah satu langkah sebelum digelarnya acara adat pernikahan pada 24, 25, dan 26 November 2017.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: