Sukses

Tak Masuk Akal, Seni Surealis Buatan Pemuda Ini Bikin Bengong

Liputan6.com, Jakarta Saat ini para seniman dituntut semakin kreatif dalam menghasilkan karya-karya mereka. Untuk menjadi orang yang kreatif, tentunya mereka harus mengembangkan daya imajinatif mereka di luar batas. Salah satu seniman yang terbilang tidak biasa dan unik tersebut adalah Andrey Turin asal Rusia.

Meskipun terbilang muda, Andrey memiliki bakat dan seni yang cemerlang. Remaja 18 tahun tersebut memadukan bakat seni fotografi dan photoshop sebagai alat untuk mengembangkan ide imajinasinya.

Hasil seninya pun cenderung pada aliran seni surealis yang mendobrak logika banyak orang. Melalui bakat seninya, Andrey kerap mengedit hasil fotonya dan memberikan kesan mengerikan yang menimbulkan rasa takut banyak orang yang melihatnya.

Kamu bisa melihat hasil karya seniman muda tersebut, melalui instagram pribadinya @darkflawless. Berikut ini merupakan sejumlah hasil karya seni Andrey.

1. Membut tubuhnya seperti potongan semangka

 

2. Mengubah Bohlam dengan kepalanya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Ubah kepala jadi bagian buah

4. Ingin membuat adonan dengan kepalanya

 

3 dari 3 halaman

5. Jangan sampai salah potong kayu

6. Mengupas pisang

7. Trofi dinding

Selain instagram, Andrey juga punya akun youtube @Andrey Tyurin. Dalam akun youtubenya, Andrey kerap membagikan kepada para penontonnya untuk melihat proses fotonya di belakang layar.

Bagaimana tanggapan mu terhadap foto Andrey?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.