Sukses

Meski Bertubuh Mini, Gadis Ini Sukses Jadi Model Terkenal

Liputan6.com, Amerika Serikat - Model identik dengan wajah menarik dan postur tubuh yang proposional. Namun, hal itu tak berlaku bagi Dru Presta.

Perempuan berusia 20 tahun ini mampu membuktikan, meski hanya memiliki tinggi badan 91 cm, dia berhasil meraih mimpinya berkiprah dalam dunia modeling.

Dru memang terlahir dengan dwarfisme atau kondisi yang disebut achondroplasia. Ternyata dia menjadi satu-satunya orang yang mengalami kondisi seperti itu dalam keluarganya.

Masa kecil Dru juga tak mudah. Karena kondisinya tersebut, dia diintimidasi orang-orang di sekitar kediamannya di Reno, Nevada, AS. Namun, itu tidak menghentikannya untuk mengejar karier sebagai model.

"Saya ingin semua orang di dunia mode bisa menerima orang-orang dengan kondisi tak normal seperti saya," kata Dru, seperti melansir Elitereaders, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin menginspirasi banyak orang

Dru akhirnya memulai perjalanan permodelannya di Los Angeles. Keterbatasan ternyata tak menghalanginya. Dia bahkan kini telah mendapatkan ketenaran dan dianggap sebagai model sukses di industri fashion.

Dia juga ingin kisahnya bisa menginspirasi banyak orang, terutama bagi mereka yang menderita kondisi serupa dengannya. Karena baginya, tidak ada batasan dalam mewujudkan mimpi.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.