Sukses

Top 3: Gaji Selangit Anak Magang, Fakta Kecantikan Shafa Harris

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sejumlah mahasiswa, diberi kepercayaan menjadi karyawan atau anak magang di sebuah perusahaan tentunya sangat menyenangkan. Itu karena, anak magang bisa belajar tentang dunia kerja.

Namun biasanya, upah atau gaji yang diterima anak magang relatif kecil. Paling-paling hanya cukup untuk makan dan biaya transportasi. Walau begitu, ada sejumlah perusahaan yang bersedia menggaji tinggi anak magang.

Artikel seputar gaji tinggi bahkan selangit bagi anak magang menjadi yangpaling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang fakta-fakta kecantika Shafa Harris mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar legenda urban di Jepang bisa bikin bulu kuduk berdiri, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Fantastis, 10 Perusahaan Ini Beri Gaji Selangit untuk Anak Magang

Setiap orang pasti pernah merasakan magang di sebuah perusahaan. Bahkan, di masa muda kamu yang harusnya belum sibuk mencari uang sudah bisa mendapatkan uang meski tidak besar seperti karyawan pada umumnya. Namun, jangan salah.

Pendapatan anak magang juga sebenarnya besar. Contohnya di beberapa perusahaan teknologi terkemuka, anak magang bisa digaji dengan pendapatan lebih dari Rp 100 juta.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Fakta Kecantikan Shafa Harris yang Bikin Mata Tebelalak

Sosok Shafa Harris memang tengah menjadi perhatian masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial. Gadis cantik itu viral setelah videonya saat melabrak artis Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan beredar luas di internet.

Akun Instagram Shafa dengan nama @shafaharris pun menjadi sorotan warganet. Perempuan yang memiliki nama lengkap Shafa Aliya ini memang dikenal pintar dalam memadupadankan pakaiannya. Sorot matanya tajam, dan tentunya bisa bikin kaum adam salah tingkah.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Legenda Urban Jepang yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Jepang terkenal dengan legenda-legenda urbannya yang menakutkan. Ini dikarenakan, warga Jepang masih banyak yang percaya dengan hal-hal mistis.

Saking banyaknya legenda urban menyeramkan, ini menjadi senjata bagi para mangaka dan penulis cerita untuk membuat kisah-kisah mengerikan lainnya. Nah, melansir dari Buzzfeed, berikut 8 legenda urban yang paling mengerikan berdasarkan pengakuan warganet Jepang.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Banyak Harta, Kenapa Miliarder Malah Pilih Hidup Sederhana?