Sukses

Pengalaman Menarik 150 Mahasiswa Mengikuti Inspirato Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta kembali menggelar acara Inspirato yang diadakan pada hari Selasa, 21 November 2017. Bertempatkan di Lantai 8 SCTV Tower,  Inspirato ini cukup berbeda.  Tidak hanya diisi oleh para pembicara yang menginspirasi, melainkan juga dimeriahkan musisi tanah air untuk menghibur para hadirin. Acara diawali oleh materi yang diberikan oleh Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose. Ia bercerita seputar karir dan reputasi sebuah perusahaan. Baginya, seluruh pekerja dapat memberikan nilai tambah dan hal positif bagi nama baik perusahaan.

“Dimana saja kita berada, kita dapat memberikan nilai tambah untuk perusahaan agar reputasi dan nilai perusahaan meningkat,” kata Abraham MoseUsai dengan materi dari Abraham, sesi Inspirato dilanjutkan dengan pemberian materi dari Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala BPN, Sofyan A. Djalil. Tidak hanya itu, Inspirato kali ini juga diramaikan dengan penampilan akustik dari musisi tanah air Dea dan grup band Shima kemudian dilanjutkan oleh materi terakhir yang dibawakan oleh Siti Soraya Cassandra, Penggiat Pertanian Urban.

Seperti biasanya, usai dengan Inspirato. Seluruh mahasiswa yang hadir diajak untuk office tour dapur redaksi Liputan6.com. Seluruh mahasiswa terlihat sangat antusias dan senang dapat melihat secara langsung ruang kerja redaksi.

Penulis:

Nadia Donna

Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.