Sukses

Cekcok dapat Kerja, Suami Siram Wajah Istri dengan Air Keras

Seorang perempuan disiram air keras oleh sang suami hanya karena telah memiliki pekerjaan. Bagaimana wujudnya kini?

Liputan6.com, India - Seorang perempuan dari India, baru-baru ini mengalami nasib malang. Hanya karena telah mendapat pekerjaan, suaminya dengan tega menyiram dirinya dengan cairan asam.

Zakira Ali Sheikh memutuskan untuk bekerja paruh waktu sebagai pembuat sabun, setelah suaminya, Roobab menolak bekerja sebagai penarik becak.

Kemalasan sang suami membuatnya tidak memiliki biaya untuk menghidupi kedua anaknya. Maka, dia memilih untuk mencari nafkah sendiri.

Namun tak disangka, keputusannya untuk bekerja malah membuat sang suami marah besar. Roobab dengan sengaja menyiram wajah istrinya dengan cairan asam. Setelah melakukan aksi tersebut, dia mengunci Zakira di rumah agar tidak ada yang bisa membantunya.

"Saya menangis kesakitan. Hanya 10 menit setelah itu, adik laki-laki saya bisa masuk ke rumah dan membantu saya," kata Zakira, seperti melansir Mynewshub, Rabu (22/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zakira alami kebutaan

Setelah berhasil diselamatkan, dia segera dibawa ke rumah sakit di Mumbai. Serangan tersebut mengakibatkan salah satu mata Zakira mengalami kebutaan, sementara mata lainnya tidak bisa ditutup. Dia juga terpaksa menggunakan saluran pernapasan yang dimasukkan ke lehernya agar bisa bernapas.

Roobab beralasan bahwa tindakannya itu disebabkan karena istrinya telah menjatuhkan martabatnya sebagai seorang pria.

Karena membutuhkan biaya yang besar untuk membiayai perawatannya, keluarganya membuat sebuah kampanye mengumpulkan donasi untuk pengobatan Zakira.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.