Sukses

Pasangan Marahan di Film Vs Sinetron, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi setiap pasangan berantem memang menjadi hal biasa bahkan sering terjadi. Entah karena hal sepele atau masalah serius lainnya, seperti tidak menerima pemikiran satu sama lain atau tak mau mengalah, sehingga mereka dikuasai oleh egonya masing-masing.

Aksi berantem pun banyak kita temukan di film dan sinetron, terlebih lagi yang bergenre drama. Adegan berantem memang menjadi jembatan sebuah film atau sinetron untuk memunculkan konflik baru sehingga timbul rasa penasaran bagi para penonton.

Kali ini, Cameo Project membuat video gaya berantem versi film dan sinetron. Nah bagi kalian yang memiki pasangan, mana gaya berantem kalian?

1. Gaya Berantem di Film

Bagi para pencinta film tentu sering melihat adegan berantem apalagi dalam film bergenre drama, aksi, dan lainnya. Konflik yang ada di film terlihat nyata dan lebih masuk akal dengan kejadian sungguhan. Dengan begitu, adegan berantemnya tidak terlalu dilebih-lebihkan.

1 dari 2 halaman

2. Gaya Berantem di Sinetron

Para penggemar sinetron sudah tentu tidak asing dengan adegan berantem. Sinetron sendiri dibuat per episode yang membuat penontonnya akan menyaksikan kelanjutan cerita yang tentu membuat penasaran.

Adegan berantem di sinetron sengaja dibuat penuh drama misalnya gambar menjadi lambat, kamera yang zoom-in karakternya, dan yang lebih penting lagi kaum hawa selalu benar.

Nah, untuk kamu yang memiliki pasangan, seperti apa jika kalian berantem dengan pasangan, film atau drama layaknya sinetron?

Penulis:

Reza Sugiharto 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2