Sukses

Gaya Hidup Milenial Cocok Pakai Pertamina Go

Liputan6.com, Jakarta Generasi Millenial merupakan kalangan muda yang begitu dekat dengan teknologi serba digital. Kisaran usia produktif pada generasi ini ialah 15 – 35 tahun. Genrasi ini sangat memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan mobilitasnya yang tinggi. Gaya hidup millennials dengan mobilitas tinggi kerap diasosiasikan dengan pemenuhan kebutuhan yang ingin serba cepat dan instan.

Pertamina sebagai perusahaan milik negara yang bergerak di bidang penyediaan energi telah menghadirkan aplikasi digital bernama Pertamina Go di platform Android dan iOs. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan pengguna menemukan lokasi SPBU terdekat. Tak hanya itu, beberapa fungsi lain seperti fitur layanan GPS, fitur Trip Planner, dan fitur Motorist Diary sudah terintegrasi dalam satu aplikasi ini.

Terintegrasinya berbagai informasi dalam aplikasi ini, khususnya informasi terkait SPBU terdekat, dapat memudahkan generasi millennial dalam bermobilisasi ke segala tempat. Penggunaan aplikasi Pertamina Go juga dapat menghemat waktu dalam mencari SPBU terdekat, sehingga tidak menghambat aktivitas sehari-hari para penggunanya. Oleh karena itu, Pertamina Go sangat cocok bagi generasi millennial untuk tetap menjaga produktifitas dari mobilisasi yang tinggi.

 

Penulis:

Khairunnisa Nirmala Devi

Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable
Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG