Sukses

5 Gim Ini Ampuh Bikin Kamu Makin Akrab dengan Gebetan

Berikut rekomendasi gim yang bisa kamu mainkan berdua supaya kamu semakin akrab dengan gebetan. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bermain gim untuk menghilangkan bosan memang sudah biasa. Namun, bagaimana kalau bermain gim agar kamu bisa menjalin hubungan berpacaran dengan gebetan? Nah, berikut rekomendasi gim yang bisa kamu mainkan berdua supaya kamu semakin akrab dengan gebetan.

 

Gim-gim berikut ini bisa kamu mainkan secara offline, jadi kamu tak perlu khawatir jika tidak memiliki paket data. Bagi kamu yang jomblo juga tak perlu khawatir, karena kalian masih bisa bermain gim ini sendirian alias melawan komputer.

Nah, berikut ulasannya.

1. Ludo King

Ludo King awalnya merupakan gim board yang harus dimainkan oleh empat orang. Namun kini, kita bisa memainkannya lewat aplikasi bersama orang lain atau sendirian melawan komputer. Nah, bagi kalian yang sudah tahu cara bermain gim ini pasti setuju dong kalau gim ini sangat seru abis kalau dimaikan bersama.

Apalagi kalau sama orang yang di suka, pastinya makin seru dong. Jadi, yuk download gim ini dan ajak gebetan kalian buat main bareng, dijamin pasti seru kok.

2. Heads Up! Charades

Cara main gim ini pasti sudah enggak asing lagi buat kalian dong, apalagi yang sering nonton acara Eat Bulaga di stasiun TV swasta. Nah, kali ini gim show tersebut sudah tersedia di aplikasi, dan bisa kalian mainkan dengan teman atau gebetan kalian.

Dijamin dengan bermain gim ini bersama-sama dengan gebetan, hubungan kalian bisa jadi makin lengket. Yuk, buruan coba sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sea Battle 2

Sea Battle 2 adalah gim strategi yang bisa kalian coba untuk adu kepintaran dalam menyusun taktik supaya menang. Namun, saat bermain gim ini bersama orang yang di suka, maka cobalah untuk mengalah, buat gebetan kalian menang terus dan ngerasa kalau dia jago.

Jangan egois deh pokoknya. Jadi Sea battle 2 ini merupakan gim yang sangat bagus banget buat modusin orang yang di suka supaya hubungan kalian makin akrab. Setuju?

4. Duel Otak

Kalian pasti sudah tahu dong kalau gim ini sebelumnya pernah viral. Nah, bagi kalian yang pernah memainkan gim ini pasti setuju dong kalau kalian harus punya wawasan yang luas.

Nah, gim ini bisa kalian jadikan bahan modus untuk makin deket sama orang yang kamu suka. Caranya sih mudah, gunakan gim ini untuk menunjukkan kepintaran kamu di hadapan gebetan kamu. Buat gebetan kamu jadi ngerasa dekat dengan orang pintar. Dijamin hatinya bakal meleleh.

5. 8 Ball Pool

Gim 8 Ball Pool adalah gim seru layaknya main biliar. Cara mainnya sih mudah bangat, kamu hanya mengarahkan bolanya ke arah yang tepat. Nah, gim ini bisa kamu gunakan buat main gim bersama orang yang di suka.

Kalau gebetan kalian ternyata enggak bisa main, di sinilah peran kamu buat modusin dia. Ajarin dia cara mainnya dan kamu bisa mengalah dahulu untuk membuatnya makin nyaman sama kamu.

Sumber: https://jalantikus.com/tips/game-bikin-jadian-sama-gebetan/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.